Eric Tse si Pria Muda Tampan yang Punya Harta 53 Triliun di Umur 26 Tahun, Lebih Kaya Dari Donald Trump

Selasa, 14 September 2021 | 08:45 WIB
Foto : Boombastis.com Foto : Boombastis.com

RIAU24.COM - Setiap wanita pasti menginginkan punya pacar yang muda, tampan, dan kaya raya, dan semua itu ada pada Eric Tse. Dilansir dari Boombastis, pemuda kelahiran 1995 ini merupakan salah satu orang terkaya di dunia. Bagaimana tidak, disaat usianya baru menginjak usia 26 tahun, Eric sudah memiliki kekayaan sekitar 53 triliun, melebihi mantan presiden Amerika Serikat Donald Trump.

Dilansir dari Business Insider Singapore, Eric Tse adalah anak dari pasangan pendiri Sino Biopharmaceutical Ltd., Tse Ping dan istrinya Cheng Cheung Lin. Erick lahir di kota Seattle, Washington, Amerika Serikat.

Baca Juga: Lewat Pesan di Facebook, Seorang Ibu Bersatu Kembali Dengan Putrinya yang Diculik 14 Tahun yang Lalu

Menjadi salah satu orang terkaya di dunia, ternyata  Eric lebih memilih bersekolah di Beijing, meski ia lahir di Amerika. Saat SMA, Eric mengenyam pendidikan di Hongkong dan ia berkuliah di Wharton School of University of Pennsylvania dengan jurusan keuangan. Untuk pasca sarjana, Eric berkuliah Universitas Tsinghua Beijing dan kini sudah meraih gelar S2. Eric memiliki seorang saudari bernama Theresa Tse, yang juga bekerja sebagai ketua di Sino Biopharmaceutical Ltd.

Eric memegang saham perusahaan sebesar 21,5% di Sino Biopharmaceutical Ltd, sementara saudari perempuannya Theresa Tse sebesar 11%.

Baca Juga: Lewat Pesan di Facebook, Seorang Ibu Bersatu Kembali Dengan Putrinya yang Diculik 14 Tahun yang Lalu

Menjadi pria kaya raya bagaikan Dao Ming Tse dalam serial Meteor Garden, nyatanya kepribadian Eric Tse sangat berbanding terbalik dengan pemeran utama dalam drama.

Alih-alih sombong dan ingin selalu jadi pusat perhatian, Eric justru berusaha tidak menonjolkan diri dan tidak berpartisipasi untuk memasukkan secara individu dralam kekayaan global.  Eric justru menjelaskan bahwa kekayaan itu dianggap berasal dari keluarga Tse Ping.

 

PenulisR24/dev


Loading...
Loading...