Saingi Artis Hollywood, Rose BLACKPINK Hadir Sebagai Idol Wanita Pertama di Met Gala 2021

Selasa, 14 September 2021 | 08:48 WIB
Rose BLACKPINK Rose BLACKPINK

RIAU24.COM - Setelah satu tahun ditunda karena pandemi, perheletan yang digemari banyak pecinta fashion ini akhirnya kembali dilaksanakan dengan tema Evolusi Fashion Mode di Amerika pada Senin (13/9).

Baca Juga: Kakak Beradik Ini Menemukan Tubuh Orang Asing di Dalam Peti Mati Ibu Mereka Karena Kekacauan Rumah Pemakaman

Tak hanya jajaran artis Hollywood saja, melainkan terdapat satu hal menarik, yakni hadirnya idol wanita pertama dan satu-satunya pada perhelatan Met Gala 2021, siapa lagi kalau bukan Rose BLACKPINK

Idol Korea yang satu ini membuktikan bahwa kualitasnya di kancah internasional tak perlu diragukan lagi.

Melalui akun Instagram paparazi @diggzy, tampak foto Rose BLACKPINK saat meninggalkan gedung YSL di New York untuk fitting baju. 

Kehadiran Rose BLACKPINK di Met Gala 2021 juga telah dikonfirmasi melalui akun Instagram dan YouTube @record211 yang memperlihatkan Rose BLACKPINK yang memperlihatkan dirinya sedang berada di Incheon International Airport untuk melakukan penerbangan ke Nem York.

Met Gala atau Metropolitan Museum of Art's Costume Institute Gala adalah acara penggalangan dana yang dihadiri selebritas papan atas. 

Baca Juga: Lakukan Percobaan Bunuh Diri hingga Diamputasi, Pria Ini Ceritakan Kisah Harunya Saat masih Remaja

Rose BLACKPINK hadir sebagai Global Ambassador dari brand YSL dan akan mengenakan pakaian mewah dari brand tersebut di Met Gala 2021.

PenulisR24/nisa


Loading...

Terpopuler

Loading...