Mantan Mertuanya Viral Karena Penyimpangan Seks, Salmafina Sunan Bahas Keadilan Dari Tuhan dan Soal Rasa Sakit

Selasa, 14 September 2021 | 10:05 WIB
Foto : Selebriti Talk Foto : Selebriti Talk

RIAU24.COM -  Salmafina Sunan dan Taqy Malik penah menikah meski hanya seumur jagung.

Salmafina yang merupakan putri dari pengacara kondang Sunan Kalijaga ini kini jadi influencer. Setiap postingannya kerap jadi sorotan, terutama usai memilih untuk memeluk agama Kristen usai bercerai dari Taqy.

Baru-baru ini mantan mertua dari Salmafina Sunan yang juga ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik sedang menjadi sorotan publik karena dituding melakukan penyimpangan seksual. Tudingan tersebut disematkan kepada Mansyardin Malik oleh istri sirinya, Marlina Octoria.

Baca Juga: Usai Demo Tolak Pemecatan 57 Pegawai KPK, Sejumlah Mahasiswa Alami Teror Daring dan Aplikasi Percakapan Diretas

Mansyardin Malik viral usai disebut memaksa sang istri siri, Marlina Octoria, berhubungan seks secara tak wajar. 

Di Instagram, Salmafina Sunan tiba-tiba membahas soal keadilan dari Tuhan. Unggahan kalimat Salmafina pun menjadi sorotan publik. 

Salmafina menyinggung soal sakit hati namun berakhir indah saat ini.

"Aku tahu bahwa Tuhan dapat mengubah sakit hati kita yang paling menyakitkan menjadi kesaksian yang indah," kata Salmafina Sunan pada Senin. 13 September 2021.

Baca Juga: Tante Ernie: Doyan Makan Cita-cita Kurus, Netizen Balas Begini

Kemudian Salmafina juga menambahkan jika dirinya pernah melewati proses yang sulit. Sampai dihina dan dipandang sebelah mata.

"Prosesnya susah, sakit, dihina, disalahkan, dipandang sebelah mata, kadang marah juga sama situasi dan kondisi," ujarnya lagi.

Kemudian, Salmafina Sunan menutup unggahannya dengan kata-kata bijak yang mengatakan bahwa kita tidak perlu susah payah untuk mencari tahu. Karena Tuhan sudah memilikinya.

"Tuhan tidak pernah meminta kita untuk mencari tahu karena Dia sudah memilikinya," pungkas Salmafina Sunan.

PenulisR24/dev


Loading...

Terpopuler

Loading...