Viral Lagi Video BCL Peluk Erat Ariel Noah dari Belakang, Netizen: Janganlah

Selasa, 14 September 2021 | 13:27 WIB
Viral Lagi Video BCL Peluk Erat Ariel Noah dari Belakang, Netizen: Janganlah (foto/int) Viral Lagi Video BCL Peluk Erat Ariel Noah dari Belakang, Netizen: Janganlah (foto/int)

RIAU24.COM - Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) saat ini masih sendiri, sepeninggal Ashraf Sinclair. Ashraf meninggal dunia pada 18 Februari 2020.

Kemudian BCL sering dikabarkan dekat dengan sejumlah pria seperti Reza Rahardian dan Ariel Noah. Bahkan terbaru viral kembali video detik-detik BCL peluk erat Ariel Noah atau Boril dari belakang.

Video itu diunggah akun IG @bclnoahsinclair. "Semoga dijodohkan tuhan," tulis akun fans @bclnoahsinclair pada beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Sindikat Pencurian Suami-Istri, Alfamart Indomaret Bersatu Bongkar Barang yang Dicuri

Namun faktanya adegan BCL memeluk Ariel NOAH dari belakang itu hanyalah bagian dari adegan video klip Mencari Cinta. Kemudian disejumlah kesempatan BCL menyebutkan bahwa dirinya dengan Ariel adalah sahabat dekat. Bahkan memang sering terlibat project hingga konser bareng.

Baca Juga: Penampilan Donna Harun Jalan Bareng Dua Anaknya Bikin Pangling, Netizen: Awet Muda

Seperti biasa langsung warganet berikan komentar, dan ada yang tidak sepakat jika BCL menikah dengan Ariel Noah. @ichsanmaryam: "Hati-hati entar kesetrum cinta."

@dewiedarawahyuni: "Duh sangat disayangkan."

@ewyyo1: "Janganlah, cari laki-laki lain aja."

PenulisR24/riki


Loading...
Loading...