BIN Daerah Riau Gelar Vaksinasi Masal Untuk Pelajar Al-azhar Di Pekanbaru

Selasa, 14 September 2021 | 17:25 WIB
Vaksinasi ditaja Badan Inteljen Negara Daerah Riau Vaksinasi ditaja Badan Inteljen Negara Daerah Riau

RIAU24.COM -Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Provinsi Riau kembali melaksanakan Vaksinasi Massal di Al-Azhar Riau, Selasa 14 September 2021.

Kegiatan vaksinasi masal ini merupakan kegiatan berkala berkelanjutan yang dilaksanakan untuk mendukung target vaksinasi nasional.

Vaksinasi massal ini juga dilakukan secara virtual di 34 Provinsi Indonesia dipimpin langsung Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo di SMAN 1 Kartasura, Sukoharjo, Jawa Tengah, Senin 13 September 2021 kemarin.

Baca Juga: Tinggal Menghitung Hari, Konferkab PWI Bengkalis ke -5 Sesuai Kesepakatan Digelar di Bengkalis

Saat virtual berlangsung, Provinsi Riau mendapat giliran bersilahturahmi dengan Presiden RI, para siswa semangat menyapa Presiden Joko Widodo dengan kata-kata ‘Bapak Presiden I Love You’. 

Seruan itu langsung bergema di area Sekolah Al-Azhar Riau. Tampak para santriwan dan santriwati penuh semangat terhadap upaya penanganan Covid-19 melalui giat vaksinasi massal.

“Bapak Presiden (Selamat Pagi) Bapak Jokowi (I Love You),” teriak para siswa.

Baca Juga: Warga Bengkalis Yang Divaksin Capai 26,37 Persen

Sementara, Kepala BIN Daerah Provinsi Riau, Brigjen TNI Amino Setya Budi mengatakan BIN Riau melaksanakan Vaksinasi masal sebanyak 5.500 dosis vaksin. 

Selain untuk pelajar, kegiatan vaksinasi masal juga diselenggarakan untuk masyarakat umum secara Door to Door di 12 Kabupaten/Kota di Provinsi Riau.

Brigjen Amino juga berharap kepada Pemerintah Pusat agar mengirim lebih banyak dosis vaksin dan semaksimal mungkin memberikan vaksin kepada daerah di Riau, sehingga penanggulangan dan kegiatan Covid-19 dapat terlaksana dengan cepat.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada bapak Presiden dan Bapak Kepala BIN atas perintah yang diberikan kepada kami di wilayah Riau dalam rangka melaksanakan vaksinasi massal lanjutan bagi pelajar dan masyarakat secara door to door,"pungkasnya.

 

PenulisR24/hari


Loading...
Loading...