Arafah Tanya Orang Tua Harus Ikut Campur Urusan Percintaan? Ini Jawaban Tegas Ayu Ting Ting

Selasa, 14 September 2021 | 19:38 WIB
Arafah Tanya Orang Tua Harus Ikut Campur Urusan Percintaan? Ini Jawaban Tegas Ayu Ting Ting (foto/int) Arafah Tanya Orang Tua Harus Ikut Campur Urusan Percintaan? Ini Jawaban Tegas Ayu Ting Ting (foto/int)

RIAU24.COM - Siapa yang tidak kenal dengan penyanyi top dari Depok, Ayu Ting Ting. Selain punya banyak program televisi, Ayu Ting Ting juga makin serius bikin konten di youtube.

Sehingga tak heran Ayu Ting Ting kerap bikin video kolaborasi dengan publik figur lainnya. Seperti beberapa waktu lalu Komika Arafah pernah bikin video bareng Ayu Ting Ting di konten tanya jawab.

Dala video itu Arafah berikan beberapa pertanyaan yang kemudian dijawab anak dari Ayah Rozak itu. "Nyakitin apa disakitin?" tanya Komika Arafah Rianti.

Baca Juga: Sindikat Pencurian Suami-Istri, Alfamart Indomaret Bersatu Bongkar Barang yang Dicuri

Lalu dijawab Ayu Ting Ting, "Gua sering merasakan disakitin. Gua sangat mencintai diri sendiri, tapi kalau gua disakitin ya yang marah bukan gua, tapi bapak gua. Orang tua mana yang anaknya pengen disakitin. (Tapi) jalannya begitu ya kita terima ada hikmah dan penbelajaran yang kita dapet."

Lalu ditanya Arafah Rianti lagi, "Percintaan lu berarti kayak orang tua harus ikut campur?"

Ditanya begitu Ayu Ting Ting langsung jelaskan bahwa untuk urusan percintaan lebih ke dirinya pribadi. "Orangtua gua sebenarnya tidak pernah ikut campur. Tapi namanya orangtua kadang suka ikut, kepancing di media ditanya-tanya. Padahal mereka enggak ada sangkut pautnya, karena gua yang menjalani sendiri," jelas Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Penampilan Donna Harun Jalan Bareng Dua Anaknya Bikin Pangling, Netizen: Awet Muda

"Nembak apa di tembak?" tanya Komika Arafah Rianti lagi.

"Ditembak. Harga diri gua dong, masa gua nembak. Tapi jalanin aja dulu," jawa Ayu Ting Ting singkat.

Video ini telah tayang di kanal youtube Arafah Rianti dengan judul 'Arafah Bertanya, Ayu Ting Ting Menjawab' dan tayang 22 Februari 2021 sudah ditonton lebih 459 ribu viewers.

PenulisR24/riki


Loading...
Loading...