3 Kasus Ngintip Wanita Lagi di Toilet Ini Sempat Gegerkan Warganet, Nomor Satu Paling Aneh

Rabu, 15 September 2021 | 08:25 WIB
Ilustrasi. Sumber: Internet Ilustrasi. Sumber: Internet

RIAU24.COM -  Kasus pelecehan terhadap wanita dengan cara mengintip dalam kamar mandi atau toilet kerap terjadi di Indonesia.

Bahkan saking niatnya, pelaku kejahatan sengaja merekamnya agar hasyratnya terpenuni.

Yang paling tak terlupakan saat seorang pedagang sayur mengintip tetangga kontrakannya yang lagi mandi di dapur, bukannya di kamar mandi.

Seorang pedagang sayur berusia 41 tahun asal Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur ketahuan mengintip pada Juni 2021.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo, Salah Satu Pesebak Bola Termahal Didunia, Penah Jadi Bintang Iklan Produk Minuman Indonesia

Tak hanya mengintip, dia juga turut merekam kejadian tersebut melalui smartphone miliknya.

Korban yang sedang mandi di dapur kontrakannya melihat ada gawai yang menyorot dirinya. Lalu dengan cepat melapor ke suaminya dan si pemilik kontrakan lalu berakhir ke polisi.

Dari gawai tersangka, polisi menemukan 3 rekaman korban saat mandi.

Kepada polisi, tersangka mengaku penasaran dengan suara air yang ia dengar di dapurnya. Hingga akhirnya, ia mencari tahu dan mendapati tetangganya itu sedang mandi.

Kasus ngintip yang kedua terjadi pada Juli 2021 silam.

Pegawai kedai kopi di Sunter, Jakarta Utara kepergok mengintip bagian dada korban yang merupakan seorang wanita dengan menggunakan kamera CCTV.

Dalam kasus ini, polisi menetapkan 2 pegawai kedai kopi sebagai tersangka. Mendapati kejadian tersebut, pihak kedai kopi langsung memberhentikan kedua pegawainya itu.

Baca Juga: Inilah Komedian Asal Indonesia yang Tak Pernah Sekalipun Membawa-Bawa Agama Sebagai Lelucon : Agama Bukan Bahan Candaan

Kejadian yang ketiga terjadi di Cengkareng, Jakarta Barat sekitaran bulan April 2021. Seorang pria ketahuan mengintip wanita di sebuah toilet SPBU oleh suami korban.

Momen itu direkam korban dan diunggah ke media sosial. Dalam unggahannya itu, korban meminta para wanita untuk berhati-hati dalam menggunakan toliet umum. 

PenulisR24/azhar


Loading...
Loading...