Momen Polisi di Semarang Sengaja Dorong Pengendara Motor Hingga Jatuh, Netizen: Melayani dan Mengayomi Rakyat

Rabu, 15 September 2021 | 09:53 WIB
google google

RIAU24.COM -  Sebuah video menampilkan seorang polisi dengan sengaja menjatuhkan pengendara motor menuai sorotan publik. 

Kejadian tersebut berhasil terekam dalam unggahan video di akun Instagram @gejayanmemanggil,  Selasa (14/09). 

Dalam video berdurasi singkat ini memperlihatkan detik-detik seorang polisi di persimpangan lampu merah sengaja mendorong pengendara motor. Akibatnya pengendara motor tersebut langsung tersungkur dan terjatuh. 

Mulanya disebuah persimpangan lampu merah banyak pengendara baik mobil maupun motor berhenti. Tiba-tiba dari kejauhan nampak seorang polisi lari menuju salah satu pengendara motor matic. 

Baca Juga: Tangan Amanda Manopo Digenggam Sosok Misterius, Pengganti Billy Syahputra?

Pengendara motor yang tau dirinya akan diperiksa polisi tersebut mencoba melarikan diri. Namun aksinya digagalkan ketika sang polisi mendorongnya hingga tersungkur. 

"Loh loh, polisi ngawur ek," ujar seorang pria yang terekam dalam video tersebut. 

"Mungkin disuruh berhenti tidak mau, dicegat malah kabur," timpal suara pria lainnya. 

Hingga kini belum diketahui pasti apa penyebab yang melatarbelakangi seorang polisi itu memeriksa pengendara motor yang berhenti di lampu merah tersebut. 

Diketahui kejadian ini terjadi di persimpangan lampu merah di ruas jalan Kota Semarang, Jawa Tengah. Video yang telah disaksikan ratusan kali itu sontak menuai reaksi dari warganet. 

Tak sedikit dari warganet yang geram dan berikan sindirian setelah melihat tindakan polisi yang dinilai dapat membahayakan nyawa pengendara motor tersebut. 

Baca Juga: Viral Foto Kucing Diburu dan Kulitnya Diambil, Netizen Bilang Begini

"melayani dan mengayomi rakyat," tulis @_alimri***

"Kasar amat sih pak jadi polisi, kan bisa berhenti baik baik nggak usah dorong gitu lah itu dari polisi daerah mana sih ?," tulis @rifaldy_***

"Paling ujung ujungnya cuma klarifikasi ga bakal di hukum tuh wkwk," tulis @helloki***

PenulisR24/riz


Loading...

Terpopuler

Loading...