Kisah Mengharukan Natasha Wilona, Hidup di Rumah Beratap Kayu dan Dikelilingi Oleh Tikus

Rabu, 15 September 2021 | 10:38 WIB
Foto : Internet Foto : Internet
<p>RIAU24.COM  - Wajah cantik artis peran Natasha Wilona telah menghiasi banyak sinetron dan film lokal. Karier Natasha Wilona terbilang moncer dan popularitasnya semakin meningkat.Akan tetapi, tak banyak yang tahu jika sebelum menjadi artis sukses, Natasha Wilona punya masa lalu yang cukup berat.

Natasha Wilona mengaku kehidupannya waktu kecil sangat sulit. Diusia 4 tahun, karena keterbatasan ekonomi, ia dan keluarganya pindah ke Banjarmasin dari Jakarta. Ibunya yang bekerja sebagai penjual pakaian, hanya mampu mengontrak rumah dengan harga Rp 2,5 juta pertahun, karena keterbatasan financial.

Baca Juga: Tangan Amanda Manopo Digenggam Sosok Misterius, Pengganti Billy Syahputra?

"Aku tinggal di rumah yang kayu bawahnya tuh bolong-bolong, lantainya tanah. Tiap hari banyak tikus lewat, enggak ada lampu," ungkap Natasha Wilona, dikutip dari kanal YouTube Boy William, Senin.

Kata artis yang akrab dipanggil Wilona ini, rumahnya saat masih di Banjarmasin tersebut lebih buruk dari pendopo. 

"Lebih jelek dari itu deh kayaknya. Kayak di gubuk lah ya," ucap Wilona. 

Diusia 7 tahun, ia pindah ke Jakarta dan memilih untuk tinggal bertiga dengan satu kamar bersama ibu dan kakaknya. Tak mampu beli buku sekolah ketika hidup sulit, Natasha Wilona juga mengaku tak mampu membeli buku serta memakai pakaian seadanya. 

"Di masa yang 'kamu pakai baju tuh berarti ya udah turun temurun aja, dari kakak ke ini ke ini'," ujar Wilona. 

"Buku sekolah enggak bisa beli, berarti minjem aja tuh minta sama kakak kelas yang udah naik kelas, yang enggak kepakai bukunya," kata Wilona menambahkan. Saat casting dulu, artis kelahiran tahun 1998 ini berujar sering naik ojek ke mana pun lokasinya.

Sampai akhirnya, Wilona dan keluarga punya rumah pribadi ketika usianya 17 tahun. Berangkat dari keluarga kurang mampu, Natasha Wilona bersyukur keinginannya buat hidup layak sudah tercapai.

Baca Juga: Viral Foto Kucing Diburu dan Kulitnya Diambil, Netizen Bilang Begini

"Kayak dulu dipikiran aku, enak yah kalau punya motor, aku punya motor. Enak yah kalau punya mobil, punya mobil. Enak yah kalau aku bisa punya rumah, aku punya rumah," tutur Natasha Wilona.

"Enak yah kalau bisa ngajak mamah keliling Eropa, aku bisa ngajak mamah keliling Eropa. Jadi aku kayak ngerasa Tuhan sudah memberikan lebih dari yang aku minta," sambungnya lagi.

Sehingga apabila popularitasnya di dunia entertainment menurun, dia akan menerima dengan lapang dada. Apalagi Natasha Wilona menyadari bahwa kehidupan tidak melulu menyenangkan. "Jadi seandainya apa Tuhan yang titipkan sama aku saat ini dan one day akan berlalu dari aku, aku ngerasa udah pernah dan akan selalu bersyukur. Aku sudah pernah ada di titik semua yang aku lakukan," terang Natasha Wilona.

"Hidup itu pasti ada up and down. Dan dengan kita sudah nggak bersinar di awal-awal entertain atau one day berregenerasi, itu bukanlah akhir dari segalanya," imbuhnya.

PenulisR24/dev


Loading...

Terpopuler

Loading...