Lionel Messi Hengkang, Nasib Bacelona Kian Malang Usai di Hantam Bayern Munich 3 - 0

Rabu, 15 September 2021 | 10:25 WIB
Foto = m.bola.com Foto = m.bola.com

RIAU24.COM -  Fc barcelona merupakan salah satu club sepak bola terbaik didunia asal spanyol. Yang dimana club satu ini pernah menjadi menjadi tim yang mendapatkan treble winner. 

Treble winner ini merupakan gelar yang diproleh ketika menjuari 3 kejuaraan sekaligus dalam semusim. Fc barcelona juga mencatatkan rekor sebagai peraih treble winner 2 kali.

Baru baru ini fc barcelona telah kehilangan pemain mega bintang asal argentina yaitu Lionel Messi yang hengkang ke PSG ( Paris Saint Garmen ) club bola asal france. Pemain peraih 6 penghargaan pemain terbaik dunia itu pindah ke PSG dikarenakan finansial keuangan FC barcelona yang memburuk dan permasalahan internal.

Dengan pindahnya Leonel Messi menyisakan luka mendalam bagi club dan fans di karenakan Leonel Messi sudah berkarir di Barcelona selama 20 tahun Lebih dan banyak mengantarkan FC kbarcelona meraih gelar domestik maupun Internasioal.

Terlepas dari hengkangnya Leonel Messi dari FC barcelona yang masih meninggalkan kesedihan bagi pihak club maupun fans. Kesedihan makin terasa ketika FC barcelona kalah telak 3-0 dari FC bayern Munich di liga Champion pada pertandingan taggal 15 september 2021 yang digelar di stadion Camp Nou.

Dilansir dari akun resmi instagram club FC barcelona. Fc barcelona tampak  tegar memosting hasil petandingan Fc barcelona yang harus menerima kekalahan 3-0 dari Bayern Munich di kandang sendiri. @fcbarcelona 15/9/2021.*

PenulisR24/anto


Loading...
Loading...