Sudah Boyong Ronaldo, Manchester United Masih Kalah 2 - 1 dari Young Boys di Liga Champion

Rabu, 15 September 2021 | 14:13 WIB
Tangkap Layar Tangkap Layar

RIAU24.COM -  Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola berkebangsaan Portugal yang baru baru ini menghebohkan jagat raya akan kepindahan nya dari Club Juventus ke manchester Uniited.

Ronaldo adalah salah satu pemain yang meraih penghargaan balon d’or sebanyak 5 kali.
Dengan catatan karirnya  disepak bola yang gemilang menjadikannya pemain terbaik di abad ini. Dan itu membuat ketertarikan club sepak bola asal inggris Manchester United untuk memboyong Ronaldo ke  Mnachesrter United dari juventus.

Manchester united merupakan tim dengan starting eleven yang mempuni di tanah eropa, diisi dengan pemain pemain bintan dan berbakat seperti de gea, Paul Pogba,  maguire, shaw, bruno fernandes dan masih banyak lagi pemain bagus.

Dengan datangnya ronaldo ke Manchester United bertujuan untuk bisa menmbah lini depan Manchester Uiited menjadi lebih garang. 

Tapi dari pertandingan tadi malam hasilnya membuahkan hasil yang positif bagi Manchester United di liga champion. Manchester United harus menerima kekalahan usai bertandang ke markasnya Young Boys club asal swiss.

Dari hasil pertandingan yang di kutip langsung melalui akun resmi instagram miliki Manchester United @manchesterunited. 

Di positingan tersebut terdapat hasil pertandingan pertama Manchester United di liga Champion kalah dari Young Boys dengan skor 2 - 1.*

PenulisR24/anto


Loading...
Loading...