Momen Anies Baswedan Pakai iPhone Retak Jadi Sorotan Netizen: Cocok Buat Capres 2024, Sederhana Walau HP Retak

Rabu, 15 September 2021 | 15:03 WIB
Anies Baswedan [Instagram/@ancoltamanimpian] Anies Baswedan [Instagram/@ancoltamanimpian]

RIAU24.COM -   Anies Baswedan kembali menjadi sorotan warganet. Hal itu terjadi ketika Gubernur DKI Jakarta itu mencoba aplikasi PeduliLindungi terlihat ponsel miliknya retak dibagian belakang.

Momen itu muncul saat akun Instagram @ancoltamanimpian yang mengunggah kunjungan Anies ke Taman Impian Jaya Ancol pada Senin (13/9).

Anies ke Ancol untuk meninjau kesiapan destinasi wisata Jakarta tersebut. Di unggahan tersebut, terpotret Anies melakukan scanning melalui aplikasi Pedulilindungi, sebagai syarat wajib bagi pengunjung.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu terlihat menggunakan ponsel Iphone X berwarna hitam yang sudah banyak memiliki retakan. Tak hanya retak, beberapa bagian nampak pecah.

Baca Juga: Meskipun Punya Uang Triliunan, Bambang Trihatmodjo Mau Lakukan Hal Tak Terduga Seperti Ini

Hal ini langsung menuai respons dari netizen, banyak dari mereka yang memuji kesederhanaan Anies.

"cocok buat capres 2024,,sederhana walau hp retak...masya Allah," ungkap @niia***

"Masya Allah. Sederhana sekali pak Anies. Jadi salfok sama HP nya," ungkap @niningsih***

"Yaallah.. merakyat sekali aiponnya gompal pak.. yang penting sehat selalu ya pak jgn lupa buka tempat rekreasi secepatmya hehe," ungkap @gracellena_mul***

Baca Juga: Indonesia Langsung Ambil Sikap Usai Australia Pamer Beli Kapal Selam Tenaga Nuklir

Kini objek wisata Taman Impian Jaya Ancol akan segera dibuka. Pihak pengelola sendiri akan mengumumkan sejumlah unit rekreasi di Ancol yang akan dibuka mulai Selasa (14/9) lalu.

Beberapa ketentuan untuk bisa masuk ke Ancol pun sudah berbeda. Seperti syarat pertama, yakni pengunjung yang ingin berkunjung ke Ancol minima sudah melakukan vaksin Covid-19 dosis pertama.

Kemudian, pengunjung juga wajib menunjukkan status vaksin, dengan cara memindai kode QR saat melakukan check-in serta check-out menggunakan aplikasi PeduliLindungi.

 

PenulisR24/riz


Loading...
Loading...