Pertandingan Perdana Messi, PSG Ditahan Imbang Club Brugge di Liga Champion

Kamis, 16 September 2021 | 10:40 WIB
Tangkapan Layar Tangkapan Layar

RIAU24.COM -  Rekrutran baru PSG Lionel Messi tampil dengan performa yang tidak memuaskan di pertandingan Club Brugge vs Paris Saint Germain yang menghasilkan skor sama kuat 1-1. 

Leonel messi merupakan pemain dengan lebel mega bintang yang di datangkan PSG dari FC barcelona namun tak mampu memobawa kemenangan bagi PSG.

Baca Juga: Sir Alex Ferguson Mengatakan Ronaldo Berhak Atas Penghargaan Ballon d'Or Tahun Ini

Pertandingan tadi malam antara Club Brugge vs Paris Saint Germain merupakan pertandingan perdana messi bersama PSG di liga Champion. Pertandingan digelar di markas besar Club Brugge Stadion jan Breydet, Rabuu (15/09/2021) waktu setempat atau kamis, (16/09/2021) dini hari WIB.

Pengalaman messi sebenarnya sangatlah baikk di liga champion, bahkan statistik messi lebih main di liga champion dengan 149 penampilan, angka tersebut lebih banyak daripada jumlah penampilan Club Brugge yang dimana baru bermain di liga champion sebnyak 115 kali. 

Dalam catatan statistik UEFA bisa terlihat bahwa Messi hanya mampu melepaskan 3 kali tembakan dalam waktu bermain 90 menit. Seperti yang di kutip dari kompas.com.

Baca Juga: Rayakan Ultah 33 Tahun Sederhana Bersama Istri dan Anak, Mesut Ozil: Alhamdulillah

Dengan catatan itu adalah performa yang buruk untuk pemain sekelas mega bintang. Mega bintang asal argentina itu sebenarnya mendapat 1 kesmpatan yang dimana dapat melepasakan tembakan dari luar kotak pinalti, sialnya, tembakannya membentur mistar gawang.

Semoga performa messi dapat kembal-ikepada perfoma terbaiknya dan mengantarkaon PSG menjadi juara di Liga Champion tahun 2021 - 2022.*

PenulisR24/anto


Loading...
Loading...