Saksikan...Partai Balas Dendam di MPL Season 8, Evos Tak Ingin Kalah Lagi

Kamis, 16 September 2021 | 15:01 WIB
Tangkapan Layar Tangkapan Layar

RIAU24.COM -  Saat ini marak di perbincangkan soal game online. Ditambah lagi sekarang sudah berkembang yang nama nya esport ( olahraga elektronik ). 

Dari banyak jenis game yang berada di Esport, Moba menjadi salah satu yang paling banyak di gemari.

Mobile Lagend merupakan game moba terlaris di indonesia saat ini. Yang dimana basic mainnya 5 VS 5. 

Untuk Mobile Lagend sendiri itu di terbitkan dan dikembangkan oleh Moonton. Moonton sedniri sampai saat ini telah membuat turnament terbesar betema MPL.

Baca Juga: Sir Alex Ferguson Mengatakan Ronaldo Berhak Atas Penghargaan Ballon d'Or Tahun Ini

MPL sendiri telah di buat sejak tahun 2007. Pada tahun 2018 MPL  ID musim pertama resmi digelar dan di ikuti oleh 2000 tim namun yang terpilih hanya 10 untuk melanjutkan ke fase liga.
Sekarang MPL sudah masuk ke dalam season 8. Yang dimana di setiap season telah melahirkan juara dari tim tim yang ada di indonesia.

Berjalannya MPL season 1 hingga sekarang menyisakan drama dan rivalitasa dari tim tim yang beradu.

Pada jum’at (17/09/2021) akan di gelar pertandingan minggu ke-6  yang dimana sudah memasuki pertemuan ke-2 dari dua tim yang akan beradu yaitu Evos Lagend VS Alter Ego. Di pertemuan pertama yang dimenangkan oleh alter ego dengan skor 2-1.

Baca Juga: Rayakan Ultah 33 Tahun Sederhana Bersama Istri dan Anak, Mesut Ozil: Alhamdulillah

Dengan gelar sebagai tim yang memegang 2 gelar MPL mampukah Evos Lagend memenagkan pertemuan kedua nya dengan alter ego ? dan bisa kah Ferxic (username) sebagai jungler nya evos memberikan kemenangan untuk Evos. 

Pertandingan dapat disaksikan di live youtube MPL ID pada tanggal (17/09/2021) pukul 17.30 WIB. Seperti di kutip dari akun resmi instagram @mpl.id.official.*

PenulisR24/anto


Loading...
Loading...