Dipukul Sapu Waktu Kecil, Komika Rispo Ungkap Pernah Ajak Rispo Mau Lapor Ibunya ke Polisi

Jumat, 17 September 2021 | 15:01 WIB
Dipukul Sapu Waktu Kecil, Komika Rispo Ungkap Pernah Ajak Rispo Mau Lapor Ibunya ke Polisi (foto/int) Dipukul Sapu Waktu Kecil, Komika Rispo Ungkap Pernah Ajak Rispo Mau Lapor Ibunya ke Polisi (foto/int)

RIAU24.COM - Rispo bernama asli Rizki Ananta Putra merupakan salah satu komika yang populer di Indonesia. Rispo bersama adiknya, Fico Fachruza sama-sama berkarir sebagai seorang stand up comedian hingga saat ini.

Rispo menceritakan hubungannya dengan Fico waktu kecil sering berkelahi ala anak-anak. "Pernah kacau itu Fico. Pernah waktu kecil dia silet kaki gua sampai berdarah. Pas bokap gua tanya, Fico alasannya silet karena gua enggak geli digelitik sama dia," ujar Rispo saat diundang ke konten Podcast Warung Kopi (PWK) yang dipandu Praz Teguh.

Baca Juga: Kasus Siswa Tenggelam Saat Pembersihan Sungai di Jawa Barat Jadi Sorotan Media Internasional

Kemudian Rispo mengakui dirinya sosok yang aneh dan sering dimarahi oleh ibunya. "Enggak tau kenapa, sering (dimarahi). Dan pernah gua sama fico waktu SD mau laporin ibu gua ke polisi," ungkap Rispo dalam video berjudul 'PWK-Berantem Hebat Sama Fico, Kaki Rispo Disiletin'.

"Alasannya apa?" tanya Praz Teguh.

Baca Juga: Gempa Berkekuatan 4,8 SR Guncang Bali, 3 Orang Tewas Tertimpa Bangunan

Kemudian Rispo menjawab, "Karena kita dipukul pakai sapu. Gua kena di tulang kering, kan enggak asik banget. Terus Fico kena di mata kaki. Terus kita sepakat mau lapor. Kemudian kepikiran kalau ibu kita ditangkap, yang ngurus kita siapa? Enggak jadi (lapor)."

Namun sekarang Rispo menyebut bersyukur dan semakin sayang dengan ibunya. "Sekarang sayang baget gua sama ibu gua. Karena kita, gua dan Fico bisa seperti ini karena dia. Jadi sekarang sayang banget," sebutnya dalam kanal youtube @HAS Creative.

PenulisR24/riki


Loading...
Loading...