Video Menjijikkan Buruh Pabrik Menginjak dan Menjilati Roti Sebelum Dikemas Ulang, Jadi Viral

Minggu, 19 September 2021 | 16:55 WIB
Foto : World of Buzz Foto : World of Buzz

RIAU24.COM -  Orang Indonesia saat ini berpikir dua kali sebelum mereka mencelupkan roti panggang ke dalam kopi panas mereka karena video viral di mana pekerja pabrik terlihat menginjak dan menjilati roti sebelum mengemasnya.

Dengan jumlah share yang mencapai ribuan, videonya dimulai dengan sekelompok pekerja pabrik roti, menata ulang roti panggang ke dalam kantong plastik, mengabaikan kebersihan.

Baca Juga: Dipaksa Oleh Netizen, Influencer Cantik Ini Nekat Minum Pestisida Saat Siaran Langsung, Begini Kondisinya...



Menginjak roti panggang dengan kaki telanjang, seorang pekerja mulai memegang setumpuk roti panggang dan menjilat keempat sudutnya sebelum memasukkannya ke dalam kantong plastik yang dimaksudkan untuk konsumsi massal.

Kami tahu bahwa video ini mungkin merusak roti panggang untuk Anda, tetapi jangan takut karena sementara banyak yang mengklaim bahwa insiden itu terjadi di Malaysia, Kementerian Perdagangan Dalam Negeri dan Urusan Konsumen (KPDNHEP) telah meyakinkan bahwa video tersebut kemungkinan besar direkam di India dan bukan dalam pantai kami.

Baca Juga: Mirip Kasus di Wuhan, Pasar Basah Hong Kong Alami Ketakutan Luar Biasa Usai Wabah Infeksi Bakteri Merebak

Seperti dilansir Sinar Harian , KPDNHEP telah melakukan investigasi atas video tersebut dan menemukan bahwa video tersebut pertama kali beredar melalui halaman Facebook bernama The Daily India News.

Lebih lanjut, tanggapan dari video yang pertama kali dibagikan di laman Facebook India itu juga sama dengan warga Malaysia yang mengecam aksi buruh pabrik tersebut.


  

PenulisR24/dev


Loading...
Loading...