Tidak Terima Cowoknya di Ganggu, Bocah SMP Lakukan Hal Ini Kepada Temannya..

Minggu, 19 September 2021 | 17:59 WIB
Tangkap Layar Tangkap Layar

RIAU24.COM -  Lagi dan lagi warga Tiktok di buat geger dengan sebuah video amatir yang menjelaskan ada seorang cewek yang di ketahui masih SMP dan beberapa temannya “melabrak” (memarahi orang di pinggir jalan).

Digambarkan dalam video tersebut siswi yang masih menggunakan seragam sekolah SMP itu dengan emosi yang tinggi memaki maki orang  yang berada di atas kendaraan sepeda motor dikarenakan orang tersebut telah mengganggu cowoknya.

Baca Juga: Keren, Fakta Mengenai Hubungan Antara Tarantula dan Katak Kecil yang Epic : The Real Simbiosis Mutualisme

“Ehhh, diam kauu, aku gak terima lah kalo cowo ku di gitui, kok aneh kauu. Ehhh kalo gak ada mentak ga osah gangguin cowo orang boss....” Ujar si bocah di dalam video tersebut saat memaki maki orang yang berada di atas kendaraan motor.

Dari bahasa yang di gunakan sepertinya video tersebut berasala dari salah satu daerah di Sumatara.Video yang di unggah oleh salah satu pengguna aku Tikotok ini setidaknya telah disaksikan sebanyak 6,4 juta lebih dan mendapatkan kurang lebih 559 ribu tanda suka. 

Video yang di posting pada (18/09/2021) ini membuat para netizen bereaksi di kolom komentar. Dikutip langsung dari akun Tiktok @BFF.

Baca Juga: Terlahir Berbeda Dari Rasnya, Hewan satu Ini Ditolak Oleh Induknya: Seperti Cerita Sinetron

@Park Indri :” sumpah gua dulu pas smp gapernah kek gitu”.

@n : “astaga masalah cowo sampe ke gini, mana masih smp lagi”
@JUNGKOOKIE :”keren anak smp udah kaya gini wkwkw”.

@halaww :”uuuu atut”
@Twilight :”stop cil stop, nnti kucarikan cowo lagi dah”.*

PenulisR24/anto


Loading...
Loading...