Petugas Akan Ditempatkan Disejumlah Titik Saat Ops Lancang Kuning

Senin, 20 September 2021 | 12:03 WIB
Apel ops lancang kuning Apel ops lancang kuning

RIAU24.COM -BENGKALIS - Tim Gabungan Polres Bengkalis, Kodim 0303, Satpol PP, dan Dinas Perhubungan (Dishub) Bengkalis menggelar apel bersama dalam rangka Gelar Pasukan Operasi (Ops) Patuh Lancang Kuning. Apel Ops patuh dilaksanakan dihalaman Mapolres jalan Pertanian, Senin 20 September 2021. 

Baca Juga: Tinggal Menghitung Hari, Konferkab PWI Bengkalis ke -5 Sesuai Kesepakatan Digelar di Bengkalis

Apel ini, dipimpin Wakapolres Kompol Aslely Farida Turnip, dan dihadiri para undangam dari Pemkab Bengkalis. Wakapolres Bengkalis menyampaikan bahwa ops patuh tujuannya untuk memberikan edukasi Protokol Kesehatan (Prokes), serta dalam tertib berlalu lintas.

"Bahwa Ops Patuh Lancang Kuning ini, lebih ditekannya para pengguna jalan untuk selalu mematuhi Prokes Covid-19. Kemudian, dalam melakukan penertiban berlalulintas, kita melakukan kepada masyarakat secara simpatik dan humanis, "ungkap Wakapolres Bengkalis.

Baca Juga: Warga Bengkalis Yang Divaksin Capai 26,37 Persen

Dijelaskannya, Ops patuh lancang kuning kali ini, personel akan ditempatkan disejumlah lokasi rawan kecelakaan dan lokasi rawan kerumunan. 

"Karena sampai saat ini pandemi Covid-19 belum juga berakhir, kita himbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap tetapkan Prokes dengan menjalankan 5M,"pungkasnya.

 

PenulisR24/hari


Loading...
Loading...