Viral, Milisi Afghanistan Naik Perahu Bebek Sambil Bawa RPG Anti Tank dan Senjata Serbu, Netizen Sebut Angkatan Laut Taliban

Senin, 20 September 2021 | 13:06 WIB
Viral, Milisi Afghanistan Naik Perahu Bebek Sambil Bawa RPG Anti Tank dan Senjata Serbu, Netizen Sebut Angkatan Laut Taliban (foto/int) Viral, Milisi Afghanistan Naik Perahu Bebek Sambil Bawa RPG Anti Tank dan Senjata Serbu, Netizen Sebut Angkatan Laut Taliban (foto/int)

RIAU24.COM - Berita soal Taliban yang menguasai Afghanistan tak ada habis-habisnya. Setelah sempat ramai Taliban naik bom-bom car, ada lagi foto terbaru yang menghebohkan.

Dilansir dari Okezone, ada kelompok Taliban tertangkap kamera naik perahu bebek atau angsa rekreasi. Foto itu menurut Daily Star, milisi Taliban terlihat mengendarai perahu pedal berbentuk angsa di sebuah danau di taman nasional Band-e Amir, Afghanistan.

Baca Juga: Bukan Amerika Serikat, Tapi Negara Ini yang Menjadi Teman Dekat Sekaligus Teman Sejati Israel

Meski naik perahu bebek itu anggota Taliban tetap ada yang menenteng Granat berpeluncur roket (rocket propelled grenade atau RPG) yang anti tank dan juga senjata serbu. Beberapa foto itu segera mendapatkan reaksi netizen di media sosial (Medsos).

Sejumlah pengguna medsos yang melihat foto-foto tersebut berkelakar, menyebut bahwa Taliban sekarang sudan memiliki 'angkatan laut'.

Baca Juga: Tragis, Anak Mirip Tikus Asal Pakistan Ini Dipaksa Mengemis di Jalanan

Sementara ada juga netizen menanggapi dengan sinis, sebut foto-foto itu sebagai upaya Taliban 'membersihkan' citra mereka dan mengkritik kelompok militan itu atas perlakuan terhadap kaum perempuan.

PenulisR24/riki


Loading...
Loading...