Temukan Boneka Menyeramkan yang Tersegel di Dinding dan Diduga Telah Membunuh Pemilik Sebelumnya, Wanita Ini Ketakutan

Senin, 20 September 2021 | 14:28 WIB
Foto : DailyStar Foto : DailyStar

RIAU24.COM -  Seorang guru sekolah dasar telah didesak untuk meninggalkan rumah barunya setelah menemukan boneka menyeramkan yang mengklaim telah menikam pemilik aslinya hingga mati dalam sebuah catatan aneh yang ditemukan di sampingnya.

Jonathan Lewis, 32, baru-baru ini membeli sebuah rumah di Walton, Liverpool dan disambut oleh boneka seram dengan pesan seram untuk pemilik rumah baru.

Guru tersebut sedang mencoba untuk melihat-lihat rumah barunya ketika dia melihat sebuah boneka di dinding di bawah tangga. Ia juga menemukan kawat yang tergantung di dinding. Dia tercengang menemukan dua mata manik-manik menatap lurus ke arahnya ketika sosok berhantu duduk dengan canggung di kursi jerami, lapor Liverpool Echo.

Baca Juga: Bukan Amerika Serikat, Tapi Negara Ini yang Menjadi Teman Dekat Sekaligus Teman Sejati Israel

Jonathan mengatakan teman-temannya khawatir akan keselamatannya, tetapi dia tidak menganggap serius boneka yang kerasukan itu.

Berbicara tentang momen yang membangun penemuannya, Jonathan berkata: "Saya baru saja membeli rumah dan saya mendapatkan kunci pada hari Jumat. Saya agak tahu ada kekosongan di bawah tangga yang telah diplester.

"Ada kabel yang keluar di tempat pemilik sebelumnya memiliki lemari es, tetapi saya tidak tahu di mana kabel itu dicolokkan, jadi saya membongkar sedikit eternit untuk melihat apa yang ada di sana. Saya membuat lubang seukuran kepalan tangan, menyorotkan cahaya ke dalam dan ada boneka yang duduk di sana."

Setelah menarik lebih banyak eternit, Jonathan menyadari bahwa boneka kain tua itu memegang sebuah catatan, dan itu tidak memiliki perasaan ramah.

Bunyinya: "Pembaca yang terhormat/pemilik rumah baru, Terima kasih telah membebaskanku! Nama saya Emily. Pemilik asli saya tinggal di rumah ini pada tahun 1961. Saya tidak menyukai mereka sehingga mereka harus pergi. Yang mereka lakukan hanyalah bernyanyi dan bergembira. Itu memuakkan. Menusuk adalah pilihan kematian saya bagi mereka, jadi saya harap Anda memiliki pisau. Semoga tidurmu nyenyak."

Baca Juga: Tragis, Anak Mirip Tikus Asal Pakistan Ini Dipaksa Mengemis di Jalanan

Surat yang mengerikan itu mendorong teman-teman Jonathan untuk memperingatkannya agar keluar dan menjual.

Dia menambahkan: "Beberapa teman saya mengatakan kepada saya untuk mengembalikan rumah saya ke pasar dan pindah, tetapi saya pikir itu hanya lelucon.Surat itu dikatakan dibuat tahun 1961 tetapi agen real estat mengatakan ketika dia menunjukkan kepada saya bahwa dapur baru selesai empat atau lima tahun yang lalu. Saya pikir itu pasti diletakkan di sana karena kertas itu tidak terlihat terlalu tua dan terlihat relatif baru."

 

PenulisR24/dev


Loading...
Loading...