Irjen Napoleon Pukul M Kece Hingga Bonyok, Netizen Bilang Begini

Senin, 20 September 2021 | 15:50 WIB
Irjen Napoleon Pukul M Kece Hingga Bonyok, Netizen Bilang Begini (foto/int) Irjen Napoleon Pukul M Kece Hingga Bonyok, Netizen Bilang Begini (foto/int)

RIAU24.COM - Ramai Irjen Napoleon Bonaparte memukul Muhammad Kece. Irjen merasa tak terima agamanya dihina oleh M Kece, makanya dia memukul tersangka penistaan agama itu di Bareskrim Polri.

Hasil penyelidikan mengungkapkan Irjen Napoleon tak hanya sekedar memukul wajah M Kece. Irjen Napoleon disebut melumuri wajah dan badan Kece dengan kotoran manusia yang sudah disiapkannya.

Baca Juga: Keren, Fakta Mengenai Hubungan Antara Tarantula dan Katak Kecil yang Epic : The Real Simbiosis Mutualisme

Berikut beberapa komentar warganet yang bahas soal Irjen Napoleon memukul Muhammad Kece. @refrizalskb: "Inilah nasib M Kece Penista Agama & Bisa Merusak PERSATUAN & KESATUAN Bangsa. Terima kasih pak Napoleon Bonaparte."

@dipoalam49: "Menarik. Terima kasih atas penjelasannya. Saya bisa memahaminya, dan protesnya atas penghinaan keyakinan pada Junjungan agama yang diyakininya."

Baca Juga: Terlahir Berbeda Dari Rasnya, Hewan satu Ini Ditolak Oleh Induknya: Seperti Cerita Sinetron

@_Lin_Apr1lia: "Mengakui dilahirkan dan dbesarkan sebagai umat yang taat. Taat kok bersekongkol dengan koruptor kakap."

@sutanmangarahrp: "Benar atau tidak surat ini, namun apa yang dilakukan Napoleon Bonaparte adalah sikap yang patut diacung jempol. Suatu saat, BuzzeRp penghina ulama islam dan Menjadikan Islam Sebagai Guyonannya, pasti akan merasakan yang teramat pedih."

PenulisR24/riki


Loading...
Loading...