Nettizen Geram, Viral Driver Ojol Dimaki Customer

Senin, 20 September 2021 | 16:09 WIB
Foto ilustrasi (internet) Foto ilustrasi (internet)

RIAU24.COM -  Beredar sebuah video yang di rekam oleh salah satu ojol yang dimana video tersebut menyita perhatian para netizen di instagram. Dalam video tersebut di jelaskan bahwa seorang ojol sedang di maki-maki oleh seorang customernya. 

Video yang di unggah salah satu pengguna aku instagram ini setidaknya telah ditonton lebih dari 1.141 kali tayangan. Di kutip langsung dari akun instagram @link_berita yang di unggah pada (19/09/2021).


Dalam video diterengkan bahwa seorang ojol dilempar menggunakan botol tepat dimukanya oleh customer dikarenakan sang ojol hanya ingin mengambil foto barang pembelian. Kejadian terjadi di Komplek istana Prima Jl. Brigjend Katamso Medan, Sabtu malam (18/09/2021).

“Saat mau di foto, tiba-tiba dilempar nya botol kena muka ku, dibentak-bentaknya aku, padahal Cuma mau aku foto ajanya.” Ujar ojol yang dikutip dari akun instagram @link_berita.

Tak terima di perlakukan seperti itu sang ojol melawan dengan hanya ingin pelaku meminta maaf kepadanya, namun pelaku tidak ingin minta maaf dan malah memarahi balik si ojol. Pertikaian tak bisa terhidari.

Melihat video tersebut para netizen tampak geram dengan sipelaku lalu memberikan tanggapannya di kolom komentar.

@w1dyan :”gua jadi ojol gua ajak main”
@kweehendrik31st :”deuh dasar”
@cixone_ :”dia ga tau cara belanja onlen kah itu, kan Cuma di foto ga ngapa2in”.

@putrisalimn10 :”lapor polisi aj biar mampus tu mereka”
@akoe_phitra :”coba kalo aku, tak ajak by onetu orang”.*

PenulisR24/anto


Loading...
Loading...