Serbuan vaksinasi TNI-POLRI Dilakukan Secara Serentak Dipusatkan di Ponpes Nurul Hidayah

Kamis, 23 September 2021 | 11:56 WIB
Serbuan vaksinasi di Bengkalis Serbuan vaksinasi di Bengkalis

RIAU24.COM -BENGKALIS - Serbuan vaksinasi dilaksanakan Kodim 0303/Bengkalis, seperti Kamis 23 September 2021, vaksinasi masal ini digelar di pondok pesantren modern nurul hidayah Desa Pasiran, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis.

Kegiatan vaksinasi itu langsung ditinjau Komandan Kodim 0303/Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia Hermanto didampingi Wakil Bupati Bagus Santoso dan Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan. Vaksinasi ini terus dilakukan untuk mendukung pemerintah dalam mempercepat mengejar target vaksin bagi warga Negara Indonesia.

"Kegiatan serbuan vaksin hati ini kita adakan secara serentak lewat live streaming yang mana kegiatan tersebut langsung di saksikan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahja,"ujar Dandim 0303 Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia Hermanto.

Baca Juga: Kapal General Cargo MV Doreen Kebangsaan Panama Terbakar Di Perairan Sungai Pakning

Letkol Inf Endik Yunia Hermanto kembali menjelaskan bahwa kegiatan vaksin ini di bantu oleh relawan peduli Covid-19 Kabupaten Bengkalis. Dalam giat vaksinasi ini, setidaknya 400 dosis disiapkan.

"Disiapkan sebanyak 400 dosis tahap I untuk anak Balai Pendidikan Pondok Moderen Nurul Hidayah Jalan Pasiran kecamatan Bantan kabupaten Bengkalis Riau. Dengan adanya kegiatan vaksinasi ini berjalan lancar tanpa ada hambatan dan mudahan anak-anak santri selalu diberi kesehatan.

"Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu mengikuti protokol kesehatan yang di anjurkan oleh pemerintah,"ujarnya.

Baca Juga: Melalui Pendidikan Dasar, Formadiksi Polbeng Latih 346 Mahasiswa Baru Kip Kuliah 2021

Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan mengutarakan bahwa dirinya juga mengaja masyarakat Kabupaten Bengkalis agar ikut serta di vaksinasi guna mendukung program pemerintah dalam memutuskan mata rantai penyebaran covid-19

Wakil Bupati Bengkalis Bagus Santoso juga mengatakan bahwa untuk target vaksinasi diwilayah Kabupaten Bengkalis berjumlah 500 ribuan lebih saat ini baru tercapai sekitar 5 persen dengan adanya serbuan vaksin TNI-Polri ini diharapkan target tersebut bisa segera terpenuhi

"Melalui kegiatan ini kita berharap seluruh warga yang ada di kabupaten Bengkalis untuk mendapatkan suntikan vaksin, dan kami mengajak kepada seluruh elemen masyarakat agar bisa ikut vaksinasi,"ujar singkat Wabup Bengkalis.

 

PenulisR24/hari


Loading...
Loading...