Kasihan, Hendak Meniup Lilin Saat Ulang Tahun Rambut Artis Cantik Nicole Richie Ini Justru Ikut Terbakar

Kamis, 23 September 2021 | 15:25 WIB
Foto: AsiaOne Foto: AsiaOne

RIAU24.COM -  Rambut artis cantik Nicole Richie terbakar saat dia meniup lilin di kue ulang tahun. Bintang TV itu merayakan ulang tahunnya yang ke-40 pada Selasa (21 September), dan dia diberi kue yang tampak spektakuler untuk acara penting itu.

Namun, perayaan ulang tahun Nicole berubah secara dramatis ketika dia meniup lilin dan kobaran api mengenai ujung rambutnya.

Baca Juga: Bukan Amerika Serikat, Tapi Negara Ini yang Menjadi Teman Dekat Sekaligus Teman Sejati Israel

Nicole kemudian mulai berteriak ketakutan, saat api membesar dan dia mati-matian mencoba memadamkannya menggunakan tangannya.

Bintang Simple Life itu juga dibantu oleh teman-teman dan keluarganya, yang telah bergabung dengannya untuk perayaan itu, dan tidak ada yang terluka parah dalam insiden itu, menurut Entertainment Tonight.

Nicole telah memposting klip video momen menakutkan di halaman Instagram-nya.

Dia memberi judul video: "Yah ... sejauh ini 40 adalah [emoji api] (sic)"

Beberapa teman Nicole dengan cepat menggunakan Instagram untuk menanggapi video dramatis tersebut, dan menanyakan apakah dia baik-baik saja sekarang.

Naomi Campbell berkata: "Selamat ulang tahun Cuz, apakah kamu baik-baik saja Cuz? "

Amy Schumer menulis sebagai balasan: "Oh my gawwwd "

Katy Perry berkata: "WAIT NO WAY WAIT OMG "

Baca Juga: Tragis, Anak Mirip Tikus Asal Pakistan Ini Dipaksa Mengemis di Jalanan

Sementara itu, Nicole sebelumnya menjelaskan apa yang dia sukai dari syuting The Simple Life. Bintang TV itu muncul di acara hit bersama Paris Hilton, dan dia menikmati bahwa itu tidak terlalu mengganggu hidupnya.

Dia berkata: "Saya pikir salah satu hal favorit saya tentang The Simple Life dan salah satu hal favorit saya tentang melakukannya adalah, itu benar-benar membawa kita keluar dari kehidupan kita sehari-hari dan menempatkan kita di dunia orang lain. Jadi saya selalu bisa menjaga tingkat privasi dan bisa memiliki hidup saya sendiri."

PenulisR24/dev


Loading...
Loading...