Usia 45 Tahun, Ini Muka Polos Tante Ernie Pemersatu Bangsa Tanpa Makeup di Kolam Renang, Netizen: Mau Jadi Keramiknya

Kamis, 23 September 2021 | 19:41 WIB
Usia 45 Tahun, Ini Muka Polos Tante Ernie Pemersatu Bangsa Tanpa Makeup di Kolam Renang, Netizen: Mau Jadi Keramiknya (foto/int) Usia 45 Tahun, Ini Muka Polos Tante Ernie Pemersatu Bangsa Tanpa Makeup di Kolam Renang, Netizen: Mau Jadi Keramiknya (foto/int)

RIAU24.COM - Tante Ernie merupakan selebgram yang selalu ditunggu postingannya di instagram dan media sosial lainnya. Sebab Tante Ernie pemersatu bangsa ini selalu mengunggah foto atau video menawan sehingga para followers terkesima.

Terbaru Tante Ernie yang dijuluki pemersatu bangsa sedang berlibur di pantai. Dari postingan @himynameisernie disebut bahwa ibu tiga orang anak tersebut berlibur di daerah Lombok.

Sebagai informasi usia Tante Ernie bukan 53 tahun seperti yang sempat ramai diberitakan. Melalui akun youtubenya, Tante Ernie menyebut usianya sekira 45 tahun di 2021 ini.

Baca Juga: Di Indonesia Masih Tuai Pro dan Kontra, Turki Malah Sebut RI Sudah Sepakat Beri Nama Jalan Ataturk di Jakarta

Tante Ernie aktif di instagram dengan total pengikut lebih dari 2,1 juta. Melakui medsos miliknya itu Tante Ernie sering di komentari netizen sebab dirinya suka unggah foto pakai baju terbuka.

Namun kebanyakan memuji kecantikan Tante Ernie yang dianggap tida kalah dengan anak gadis. "Cintai aku atau benci aku. Kamu bisa memilih apapun! Tapi faktanya kamu tidak bisa membuat aku keluar dari pikiranmu," tulis caption @himynameisernie di kolam berenang. Pada foto itu wajah Tante Ernie polos, tanpa memakai make up.

Baca Juga: Keren, Fakta Mengenai Hubungan Antara Tarantula dan Katak Kecil yang Epic : The Real Simbiosis Mutualisme

Seperti biasa postingan tersebut ramai dikomentari warganet. @okkyharra_: "Bingung mau bilang apa."

@huda_wara_wiri: "Malam Jumat lo tante."

@alfiangdg: "Mau jadi keramiknya."

@chan_hendy_id: "Tante pinter banget deh posting ginian malam jumat." 

PenulisR24/riki


Loading...
Loading...