Pamer Foto Dipeluk Cowok, Dayana Gadis Cantik Kazakhstan Matikan Kolom Komentar, Netizen: Fiki Naki Dikemanain

Jumat, 24 September 2021 | 14:50 WIB
Pamer Foto Dipeluk Cowok, Dayana Gadis Cantik Kazakhstan Matikan Kolom Komentar, Netizen: Fiki Naki Dikemanain (foto/int) Pamer Foto Dipeluk Cowok, Dayana Gadis Cantik Kazakhstan Matikan Kolom Komentar, Netizen: Fiki Naki Dikemanain (foto/int)

RIAU24.COM - Gadis cantik asal Nursultan, Kazakhstan, Dayana Asembayeva kembali meramaikan media sosial (Medsos). Dayana yang sempat kolaborasi dengan youtuber Pekanbaru, Fiki Naki itu mengabarkan bahwa dirinya berulangtahun pada 23 September lalu.

Kini Dayana gadis cantik Kazakhstan itu berusia 19 tahun. Banyak ucapan dari followersnya di @demi.demik yang mencapai 1 juta mengucapkan selamat.

Hari terbaik dalam hidupku. Terimakasih semua atas ucapan selamat dan positifnya. Saya dikelilingi oleh orang-orang terbaik. Resmi 19," tulis @demi.demik dalam caption foto itu, Jumat (24/9/2021).

Baca Juga: Penantian Selama 4 Tahun, Anisa Rahma Hamil Kembar Lewat Proses Bayi Tabung

Namun ada foto yang mencuri perhatian. Pada salah satu foto tampak Dayana Kazakhstan sedang dipeluk seorang pria. Hanya saja wajah pria itu tidak terlihat, sedangkan Dayana sambil tersenyum ke arah kamera.

Foto ini sempat menjadi perbincangan dikolom komentarnya. Ada saja netizen yang seolah belum 'move on' dan berharap Dayana bisa bersama Fiki Naki lagi baik dalam hal kolaborasi video atau urusan percintaan.

Baca Juga: Penjelasan Resmi Singapura Tolak UAS: Terang-terangan Sebut Non-Muslim Kafir
 

Entah karena banyak komentar kontroversi, pantauan di IG @demi.demik sekarang mematikan kolom komentar di foto tersebut. Namun ada beberapa komentar warganet yang sempat ditangkap layar. Berikut beberapa komentarnya.

@alzzamalfiando: "Kayaknya Dayana diet."

@__ssahrul: "Fiki Naki di kemana in?"

@yenirusli.alibasyah: "Dengan pacar yang tampan."

@rezayudha20: "Kok kamu jadi kurusan sekarang? Mikirin aku terus ya?"

@dodik_copot: "Andai saja dulu tidak berulah sama netijen Indonesia. Pasti followersnya masih banyak sampai sekarang."

PenulisR24/riki


Loading...

Terpopuler

Loading...