Tangguh, Kisah Kaisar Cina Meniduri 121 Wanita Dalam 15 Hari, Ternyata Inilah Tujuannya

Jumat, 24 September 2021 | 15:41 WIB
Tribun-medan.com Tribun-medan.com

RIAU24.COM -  Dalam masa kerajaan banyak hal yang mengagetkan jika dilakukan pada saat ini. dari jenjang kasta hingga perbudakan menjadi cerita pilu di masa kerajaan. Di Indonesia merupakan negara yang di awali sebuah kerajaan sebelum  menjadi negara demokrasi seperti saat ini.

Untuk masyarakat Indonesia pastinya tidak asing lagi lah dengan sejarah-sejarah kerajaan. Dan juga Indonesia pernah mempunya kerjaaan besar hingga dikenal sampai menguasai sebagian wilayah negara lain, kerajaan tersebut seperti Sriwijaya dan Majapahit.

Dari sekian banyak kisah kerajaan di duinia ini. ada satu kisah yang membuat setiap orang yang mengetahui kisah tersebut tidak menyangka. Kisah di angkat dari kaisar cina. Sama hal nya dengan raja-raja lain, kasisar cina juga di kelilingi dengan selir-selir muda nan rupawan untuk kebutuhan biologisnya.

Baca Juga: Bripda Regina Bikin Netizen Terpesona, Warganet: Indahnya Senyummu

Namun berbeda dengan kasisar satu ini. Dikisahkan ada seorang kasisar cina ini wajib meniduri 121 perempuan muda. Hal ini sengaja dilakukan di kekaisaran cina agar suksesi kerajaan tetap terjaga. Mengutip dari Warta Kota dan BBC Indonesia.

Kaisar">Kaisar harus meniduri 121 perempuan yang mencangkup : 1 permaisuri, 3 pendamping senior, 9 istri, 27 selir dan 81 budak. Menjadi peuasa pastinya harus berstamina. Tujuannya jelas, yaitu untuk mendapatkan calon pewaris tahta kerajaan yang terbaik.

Kisah tersebut di bagaikan melaliu sebuah postingan dari sosial media Instagram milik @mitosdunia.postingan tersebut mampu menyita perhatian netizen dan mendapaktan kurang lebih 1700 tanda suka.

PenulisR24/anto


Loading...
Loading...