Main di Old Trafford, Cristiano Ronaldo Gagal Cetak Gol dan MU Dikalahkan Aston Villa

Sabtu, 25 September 2021 | 21:07 WIB
Main di Old Trafford, Cristiano Ronaldo Gagal Cetak Gol dan MU Dikalahkan Aston Villa (foto/int) Main di Old Trafford, Cristiano Ronaldo Gagal Cetak Gol dan MU Dikalahkan Aston Villa (foto/int)

RIAU24.COM - Nasib apes dialami Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan. Menjadi tuan rumah, Manchester United (MU) malah tumbang oleh Aston Villa di Old Trafford. 

Dominasi penguasaan bola, Manchester United (MU) terus menyerang pertahanan Aston Villa. Namun hingga 45 menit babak pertama berakhir, gawang Aston Villa yang dijaga Martinez tak bergetar sama sekali.

Baca Juga: Michael Carrick Mengundurkan Diri Setelah Manchester United Sukses Mengalahkan Arsenal

Hal sama juga berlaku di babak kedua, CR7, Bruno Fernandes, dan Pogba tak juga berhasil menjebol gawang Aston Villa. Malah gawang yang dijaga De Gea malah kebobolan oleh pemain Aston Villa, Hause di menit ke 88.

Baca Juga: Segini Jumlah Gol yang Berhasil Dicetak Lionel Messi Vs Cristiano Ronaldo

Hingga 90 menit waktu normal berakhir, skor tidak berubah. Hasil ini membuat MU gagal mengkudeta Chelsea, malah terpaku di peringkat keempat dengan 13 poin dari enam laga. Sementara 3 poin tambahan buat Aston Villa peringkat ketujuh dengan 10 angka dari enam laga.

PenulisR24/riki


Loading...
Loading...