Andy Murray Mendapatkan Kembali Cincin dan Sepatu Pernikahannya Setelah Memposting Pengumuman di Instagram

Sabtu, 09 Oktober 2021 | 11:43 WIB
Foto : India.com Foto : India.com

RIAU24.COM -  Kurang dari 24 jam setelah melaporkan bahwa cincin kawin dan sepatu tenis khusus miliknya telah dicuri, juara Wimbledon dua kali Andy Murray dari Inggris mengatakan pada hari Jumat (IST) bahwa ia telah menemukan kembali barang-barang berharganya. 

Murray mendapat masalah dengan istrinya Kim Sears pada Kamis (IST) setelah cincin kawin dan sepatu tenis khusus miliknya dicuri setelah sesi latihan di Indian Wells, di mana ia saat ini berkompetisi di Indian Wells Masters. 

Baca Juga: Begini Keseruan Indonesia Bawa Pulang Piala Thomas Setelah Puasa 19 Tahun

Murray, yang berkompetisi di Indian Wells untuk pertama kalinya sejak 2017, memposting video di akun Instagram-nya yang menjelaskan bahwa dia kehilangan cincin kawin dan sepatunya pada malam yang sama. 

Tetapi pada hari Jumat (IST), pria asal Skotlandia itu melaporkan jika cincin dan sepatu tenisnya akhirnya kembali.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih cepat untuk semua pesan dan untuk orang-orang yang berbagi cerita tentang sepatu dan cincin kawin," kata Murray dalam video selfie yang diposting ke akun Instagram-nya. “Saya harus membuat beberapa panggilan hari ini dan mengobrol dengan keamanan di hotel dan saya memiliki sedikit pembaruan untuk semua orang. Percayakah Anda… sepatunya dan cincinku sudah kembali."

Menurut atptour.com, Murray pertama kali melaporkan dalam sebuah video bahwa dia meninggalkan sepatu tenisnya semalaman di bawah mobil di tempat parkir hotelnya. Kemudian sepatu itu dicuri pada malam hari dan dia juga menyadari bahwa cincin kawinnya yang dilingkarkan di tali sepatu ikut hilang.

Sebelumnya pada hari Kamis, Murray yang berusia 34 tahun telah menulis dalam sebuah cerita Instagram kepada para penggemarnya, “Ada cerita singkat di sini yang saya perlu sedikit bantuan. Tadi malam setelah makan malam di sini, di Indian Wells, saya kembali ke mobil untuk kembali ke hotel. Saya meninggalkan sepatu tenis saya di sana dan suhunya seperti 39C sehingga sepatu tenis saya berkeringat, lembab, dan ya, bau. Jadi saya memutuskan ketika saya kembali ke hotel karena sepatu saya membutuhkan udara, yang berarti saya perlu mengeringkannya sedikit. Saya tidak memiliki balkon di kamar saya dan saya tidak ingin meninggalkannya di kamar saya karena itu akan membuat kamar bau. Jadi, saya pikir itu ide yang baik untuk meninggalkan sepatu di bawah mobil untuk mendapatkan udara dan kering semalaman.”

Baca Juga: Newcastle Tim Milik Putra Mahkota Arab Saudi Dihajar Tottenham Hotspur Dengan Skor 3-2

Yang mengejutkan, dia tidak menemukan alas kaki ketika dia kembali di pagi hari. Dia kemudian harus pergi ke toko tenis lokal dan membeli sepasang baru tetapi mendapat kejutan lain ketika dia menyadari bahwa dia juga kehilangan cincin kawinnya.

“Saya sedang mempersiapkan latihan saya dan fisioterapis saya berkata kepada saya, 'Di mana cincin kawin Anda?' Saya pada dasarnya mengikat cincin kawin saya ke sepatu tenis saya ketika saya bermain karena saya tidak bisa memainkannya di tangan saya. Jadi ya, cincin kawin saya juga ikut dicuri, ”kata Murray dalam video yang diposting di media sosial.

PenulisR24/ibl


Loading...
Loading...