Tak Mampu Bayar Wanita Sewaannya, Oknum Satpol PP Ini Dianiaya, Netizen : Gak Kuat Bayar Gak Usah Nyewa

Sabtu, 09 Oktober 2021 | 19:26 WIB
FJB Kaskus FJB Kaskus

RIAU24.COM -  Beredar sebuah postingan video di sosial media Instagram yang menggemparkan warga net. Dimana dalam video tersebut dijelaskan bahwa ada seorang oknum Satpol PP yang dianiaya oleh teman-teman wanita panggilan karena tak mampu bayar.

Seorang oknum Satpol PP di Pekanbaru menjadi korban penganiayaan di sebuah hotel di Pekanbaru. Bukan karena menggerebek praktik prostitusi, melainkan oknum tak disebutkan namanya ini memesan 'cewek bokingan' melalui aplikasi Mi Chat.

Korban penganiayaan itu langsung dibawa ke rumah sakit karena mengalami luka serius. Sementara para pelaku, termasuk cewek yang dipesan korban telah dibawa ke Polsek Pekanbaru Kota.

Baca Juga: Momen Mengharukan Ketika Seekor Gajah Mengenali Dokter yang Dulu Pernah Merawatnya

Kapolsek Pekanbaru Kota Ajun Komisaris Josina Lambi Ombir menjelaskan, kejadian bermula saat korban membuka Mi Chat untuk mencari cewek bokingan. Beberapa saat kemudian, korban menemukan seorang perempuan dengan tarif Rp600 ribu untuk sekali berhubungan badan.

Setelah sepakat, korban pergi ke sebuah hotel. Di sebuah kamar, sudah ada perempuan yang dipesan. Hanya saja perempuan tadi meminta bayar di depan tapi korban memberikan uang Rp200 ribu sebagai tanda jadi.

"Perempuan ini tidak terima lalu menghubungi enam teman prianya," kata Josina. Mengutip dari akun sosial media Instagram milik @link_berita (08/10/2021)

Laporan Pihak Hotel. Enam pria tak dikenal korban langsung masuk ke kamar. Korban langsung dikeroyok sebelum berhubungan badan dengan cewek yang dipesannya tadi. Setelah tak berdaya, enam pria tadi pergi bersama 'cewek bokingan' di Mi Chat. Pihak hotel yang mengetahui kejadian ini membuat laporan ke Polsek Pekanbaru Kota.

"Kejadiannya Senin dini hari tadi, enam pria sudah ditangkap, kemudian satu perempuan yang dipesan," kata Josina.

Josina menyebut korban sudah diminta keterangan. Setelah itu dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum dan merawat luka yang cukup serius.

Baca Juga: Inilah 5 Proses Menakutkan Ketika Ingin Digigit Oleh Seekor Hiu

"Kasus ini akan dilimpahkan ke Polresta Pekanbaru," ucap Josina. Josina tak menampik bahwa korban bekerja di Satpol PP. "Oknum ya," mengutip dari postingan akun Instagram milik @link_berita

@ard_juna :” Titid ketjil donfet tifis sok²an boking “

@tidak.suka.berteman :” Makanya pak belajar bersabar...kalau belum ketemu jodoh ya sabar dulu ga usah booking2. Kalau udah punya jodoh ya ga usah macam-macam...mencontreng nama baik Satpol-PP kalau udah begini “

@taufik202708 :” Bs jd s cewek nyebak jg “

@prast_budhi :” Dikira plat merah,bisa dipakai gratisan “

@naufalkhalaf21 :” Banyak oknum yg memanfaatkan michat dgn cewek bokingan tetapi para pemesan tidak tau kalau dibelakang cewek itu banyak degengan nya buat memeras duit si korban “

@john_mazid :” Wkwkwkwk sangean ga punya duit ya gtu “

@_igmutaa :” Gakuat bayar gausa sewa “

zxc3

@ceperituangga86 :” Oh iti yg 600 “

@rizky_gadiz :” Ayooo tebak, salah siapaa... “

PenulisR24/anto


Loading...

Terpopuler

Loading...