Disebut Host Nyinyir, Danang DA Cuma Respon Begini

Sabtu, 09 Oktober 2021 | 22:55 WIB
Disebut Host Nyinyir, Danang DA Cuma Respon Begini (foto/int) Disebut Host Nyinyir, Danang DA Cuma Respon Begini (foto/int)

RIAU24.COM - Danang DA selama ini dikenal penyanyi dangdut bersuara merdu. Tapi belakangan Danang DA mencoba menjadi presenter dengan membacakan berita-berita seputar artis.

Ternyata perubahan Danang itu jadi buah bibir publik. Sebab ada yang anggap Danang yang akan menikahi dokter asal Yogyakarta itu terlalu nyinyir.

Hal ini sempat ditanya Kriss Hatta saat mengundang Danang ke konten youtubenya. Ditanya begitu Danang tidak masalahkan jika dia disebut nyinyir.

Baca Juga: Kisah Ajaib Saat Kecelakaan Pesawat di Gorontalo, Seluruh Penumpang Selamat

"Kenapa ada imej presenter nyinyir. Jadi 2018 aku enggak gabung company besar, aku pilih independen. Jadi aku butuh apa yang dilihat orang, tidak hanya sebagai penyanyi. Jadi aku sama personal manager dan dapat program, yang mana disitu kadang judes, kocak, penakut. Ternyata itu dilirik, Danang judes, ditantangi jadi host nyinyir," ujar Danang bercerita.

Baca Juga: Pernyataan Said Aqil dan Gus Yaqut Bikin Masyarakat 'Panas', Termasuk Orang Berpengaruh yang Satu Ini

"Akhirnya aku memutuskan ambil program itu, ya udah aku pikir bikin terobosan baru. Dibilang nyinyir, sombong, ngondek, tapi waktu itu tantangan. Apa yang aku katakan itu base on artikel. Aku cuma membacakan kembali," jawab Danang DA.

"Tapi tiap aku nonton lagi video aku, gini amat nyari duit. Sampai orang lebih kenal aku sebagai Mister update. Gara-gara itu aku disukai ibuk-ibuk. Waktu itu sempat aku mendalami peran, dan dari keluarga aku sempat menolak juga. Habis aku jadi Mister Update itu aku minta maaf ke sumber yang aku bicarakan," tutup Danang.

Video ini telah tayang di kanak youtube @HAS Creative dengan judul 'The Hastag-Ini Dia Rahasia Danang Taklukkan Hati Dokter Cantik!'. Hanya saja tonton sampai tuntas agar tidak salah menyimpulkan.

PenulisR24/riki


Loading...
Loading...