Akan Ikuti Kejurnas Di Cimahi-Garut,Pengprov ISSI Silaturarhmi Ke Kapolda Riau

Minggu, 10 Oktober 2021 | 12:38 WIB
Pengprov ISSI saat bersilaturahmi ke Kapolda Riau Pengprov ISSI saat bersilaturahmi ke Kapolda Riau

RIAU24.COM -BENGKALIS - Jelang keberangkatan atlet sepeda sport dalam Kejuaraan Nasional (Kejurnas) di Cimahi-Garut, Jawa Barat tanggal 23-31 Oktober 2021 mendatang. 

Pengurus Provinsi Ikatan Sepeda Sport Indonesia (Pengprov ISSI) Riau bersilaturahmi ke Kapolda Riau Irjend Pol Agung Setya Imam Effendi, Jumat 8 Oktober 2021 kemarin.

Silahturahmi Pengprov ISSI Riau tersebut dilaksanakan di Pekanbaru.  Dalam pertemuan yang berlangsung hangat dan penuh kekeluargaan tersebut, Ketua Pengprov ISSI Riau Syahrial didampingi Wakil Ketua Bidang Organisasi Muslim Hadi, mengajak berperan bersama memaksimalkan potensi atlit sepeda di Provinsi Riau.

“Melalui seleksi dan training center yang telah dilakukan sejak beberapa bulan yang lalu, kita mengharapkan mental juara tertanam di dalam diri atlit untuk membanggakan nama baik Riau,”ucap Syahrial yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis, Minggu 10 Oktober 2021.

Baca Juga: Tiga Puluh Lima Orang Siswa Kelas V SDN 46 Stimulasi ANBK

Ketua DPD Partai Golkar Bengkalis ini juga berpesan kepada para atlet, agar menjaga stamina selama pelaksanaan Kejurnas mendatang. Selain itu tetap menjaga kesehatan ditengah kondisi pandemi.

“Kepada para Atlet-atlet ISSI Riau, saya berharap tetap menjaga stamina dan kesehatan selama pelaksanaan Kejurnas. Sebab, ini sebuah peluang prestasi bagi kita untuk meraihnya dengan penuh semangat, apalagi didukung oleh bapak Kapolda Riau, yang sama-sama mencintai olahraga sepeda sport,”ujarnya.

Ia juga mengatakan, pelatih serta official yang totalnya berjumlah 9 orang ini akan berangkat pada tanggal 19 Oktober 2021. 

“Insya Allah atlet diberangkatkan tanggal 19 Oktober,  mohon doa dari masyarakat Riau agar atlit kita nantinya dapat memberikan yang terbaik bagi Provinsi Riau,”ucapnya lagi.

Sementara itu, Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi mengatakan, sepeda sport merupakan salah satu cabang olahraga yang dicintainya. Saking cintanya, sepeda sport ini hampir setiap hari menjadi rutinitas jenderal bintang dua tersebut.

Baca Juga: Kapolda Riau Kunker ke Bengkalis Vaksinasi Masal

“Saya juga pecinta olahraga sepeda. Saya optimis melalui latihan yang maksimal akan menghantarkan pada hasil yang maksimal. Hasil yang maksimal akan di dapatkan dari latihan yang maksimal, untuk itu teruslah berlatih dengan sungguh-sungguh dan tanamkan mental juara,"ujar Kapolda Riau saat memberikan motivasi kepada atlit.

Atlit yang akan bertarung di Kejurnas membawa nama Provinsi Riau ini berjumlah Iima orang, untuk kelas Road Bike Elite Putra, M Fazrul asal Pekanbaru, Hidayah Karunia Akbar asal Pekanbaru.

Untuk kelas Junior Putra Mountain Bike Elite Putra Niko Andrianto asal Bengkalis, untuk kelas Junior Putra, Fajrin Putra Musaf asal Pekanbaru dan Hazel Maheswara asal Pekanbaru.Para atlit ini dilatih oleh Kevin Tutuarima, Leonardo dan official Muslim Hadi dan Margi Santoso.

 

PenulisR24/hari


Loading...

Terpopuler

Loading...