Kekurangan Bahan Bakar Membuat Libanon Berada Dalam Kegelapan, Pemadaman Listrik Berlanjut Selama Beberapa Hari

Minggu, 10 Oktober 2021 | 14:58 WIB
Foto : India.com Foto : India.com

RIAU24.COM -  Kekurangan bahan bakar besar-besaran telah membuat Labanon dalam kegelapan total karena negara itu tidak memiliki listrik setelah dua pembangkit listrik ditutup karena kekurangan bahan bakar. 

Berbicara kepada kantor berita Reuters, seorang pejabat pemerintah mengatakan bahwa pemadaman listrik akan berlanjut selama beberapa hari.

Memberikan perincian lebih lanjut, pejabat itu menambahkan bahwa jaringan listrik Lebanon benar-benar berhenti bekerja pada siang hari ini, dan tidak mungkin itu akan berfungsi sampai Senin depan, atau selama beberapa hari.

Baca Juga: Tragis! Demi Harta, Pria India Beri Istrinya ke Ular Kobra Agar Dilahap Hidup-hidup



Sesuai pembaruan terbaru, pembangkit termoelektrik telah berhenti di pembangkit listrik Zahrani, setelah pembangkit Deir Ammar berhenti pada hari Jumat karena kekurangan bahan bakar.

Namun, pejabat pemerintah menambahkan bahwa perusahaan listrik negara akan mencoba menggunakan cadangan bahan bakar minyak tentara untuk mengoperasikan pembangkit listrik sementara, tetapi itu tidak akan terjadi dalam waktu dekat.

Baca Juga: Pembunuhan Sadis yang Tak Pernah Terlupakan, Polisi Ini Bunuh 56 Orang dalam Semalam karena Kesal Dicibir Belum Menikah


Harus dicatat bahwa rakyat Lebanon biasanya bergantung pada generator pribadi yang menggunakan diesel, meskipun pasokannya sekarang terbatas.

PenulisR24/dev


Loading...
Loading...