Tak Terima di Tegur Seorang Pedagang Karena Buat Onar Dengan Pacar Mantan Kekasih, Pria Ini Menghajarnya Secara Membabi Buta

Minggu, 10 Oktober 2021 | 15:27 WIB
jewemarriot - WordPress.com jewemarriot - WordPress.com

RIAU24.COM -  Beredar sebuah kejadian yang mengerikan di sosial media Instagram. Kejadian yang melibatkan salah seorang pria yang secara membabi buta mengjar seorang pedagang yang menegur dirinya saat membuat onar dengan pacar mantan kekasihnya

Kejadaian dan kronologi yang menimpa seorang pedagang yang mengenaskan itu di bagkikan melalui akun sosial media Instagram milik @link_berita (09/10/2021).

Sungguh naas nasib seorang pedagang lesehan di Desa Lunyuk Ode Kecamatan Lunyuk ini. Berniat untuk melerai percekcokan, pedagang yang bernama Muchtar H. Abu D (55 tahun ) ini harus meregang nyawa setelah dianiaya dengan senjata tajam oleh FT (25 tahun).

Baca Juga: Inilah 5 Preman Indonesia Paling Sadis, Bahkan Ada yang Tidak Bisa Mati : Namun Semua nya Taubat dan Ada yang Menjadi Mualaf

Kapolres Sumbawa, AKBP Esty Setyo Nugroho, S.IK, didampingi Kasat Reskrim, Iptu Ivan Roland Cristofel dan Kasi Humas AKP sumardi S.Sos, membenarkan, telah terjadi kasus penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam yang mengakibatkan korban meningggal dunia. “Korban bernama Muchtar H. Abu D berusia 55 tahun beralamat di Rt 06 Rw 03 Dusun Nusa Bakti Desa Lunyuk Ode Kecamatan Lunyuk KabupatennSumbawa. Korban berprofesi sebagai pedagang lesehan,” beber Sumardi yang dihubungi via WhatsApp pada Sabtu pagi (9/10/2021).

Kasus penganiayaan itu terjadi pada Jumat malam (8 Oktober 2021) sekitar pukul 21.00 wita bertempat di warung lesehan milik korban di Rt 08 Rw 03 Dusun Nusa Bakti Desa Lunyuk Ode Kecamatan Lunyuk atau tepatnya di samping alfamart Desa Lunyuk Ode.

Pelaku FT merupakan seorang petani warga Dusun Lunyuk Rea Desa Lunyuk Rea Kecamatan Lunyuk.

Adapun kronoligis kejadian, papar Sumardi, kasus itu berawal saat pelaku datang bersama temannya berjumlah kurang lebih 9 (sembilan) orang ke warung lesehan milik korban. Berawal dari pelaku yang dalam kondisi mabuk miras, mencari masalah dengan pria yang merupakan pacar dari mantan pacarnya. Saat itu pria tersebut sedang minum kopi di warung milik korban. 

Baca Juga: Dianggap Biasa Saja, Ternyata Patung Kayu Ini Berusia 4600 Tahun

Pelaku saat itu memesan minuman jus. “Pada saat di TKP, pelaku terlibat cek cok mulut dengan pemuda lain yang berasal dari Desa Emang. Kemudian korban menegur atau melarang mereka agar jangan ribut. Rupanya pelaku tidak terima ditegur oleh korban. Selanjutnya pelaku menghunuskan parang yang ada di pinggangnya kemudian langsung membacok / menebas korban di bagian tangan, leher dan perut korban, sehingga pergelangan tangan kiri korban terputus,” beber Sumardi.

Selanjutnya pelaku lari dan korban dibawa ke Puskesmas Lunyuk oleh warga setempat. Setelah sempat dirawat di Puskesmas Lunyuk, korban akhirnya menghembuskan nafas terakhir. 

@a.adlan_m :” Ebuset bang bang “

@irham_20_06 :” oalah bajingan,wajib di pukulin ampe bonyok nih pelaku nya,org ga punya salah kok di bunuh “

@gugel_mit :” Tolol bet “

@ayutumanggor2002 :” Kasian banget bapaknya ???? “

@rudihindra :” Di tangkap nangis-nangis,nanti di lapas disiksa tau rasa “

zxc3

@ajinurkhakim123 :”Tembak mati aja gimana sih sampah mah di bakar jgn di biarkan berserakan “

@_diidyjr15 :” Kga bisa berkomentar gua kalo liat orang yg suka bacok asal²n .. lu Preman boyy kok pake parang anjenggg , sok mantep lu bngst “

@atmaja_57 :” Abangnya lagi mode senggol bacok “

PenulisR24/anto


Loading...
Loading...