Bocah Berusia 3 Tahun Ditemukan Hidup Setelah Hilang di Hutan Selama Empat Hari

Minggu, 10 Oktober 2021 | 18:25 WIB
Foto : Internet Foto : Internet

RIAU24.COM -  Seorang anak laki-laki berusia tiga tahun yang hilang selama empat hari telah ditemukan dalam keadaan hidup dan aman.

Christopher Ramirez ditemukan oleh anggota masyarakat dekat Texas State Highway 249, di luar Magnolia di Montgomery County, kata Tim Miller, pendiri dan direktur Texas EquuSearch, sebuah organisasi pencarian dan penyelamatan.

Anak laki-laki itu sejak itu telah dipersatukan kembali dengan ibunya dan telah dibawa ke Rumah Sakit Anak Texas untuk diperiksa, ABC7 News melaporkan.

Baca Juga: Tragis! Demi Harta, Pria India Beri Istrinya ke Ular Kobra Agar Dilahap Hidup-hidup



EquuSearch membagikan foto dirinya bertelanjang dada di dalam mobil, digendong oleh seorang wanita, tetapi tidak ada rincian lebih lanjut yang diberikan.

Dia ditemukan sekitar pukul 11:45 waktu setempat pada Sabtu (9 Oktober) dan mengalami dehidrasi, kata Sheriff Grimes County Don Sowell.

Dia menambahkan bahwa "tidak ada bukti permainan curang" dan mengatakan anggota keluarga bukan orang yang berkepentingan dalam kasus tersebut.


Brhe Berry, dari ABC13, mentweet: "BERITA BESAR 3 Tahun Christopher Ramirez telah ditemukan!! Baru saja berbicara dengan Grimes Co. Sheriff. Dia ditemukan di hutan jauh dari rumah. Dia mengalami dehidrasi tetapi masih hidup dan sehat menurut sheriff! Dia menuju ke Texas Children's. Doa-doa Anda penting hari ini kami dapat melaporkan keajaiban!"

Balita itu bermain dengan anjing tetangganya di Plantersville pada hari Rabu, sementara ibunya menurunkan barang belanjaan dari mobilnya, kata polisi. Christopher kemudian mengikuti anjing itu ke dalam hutan dan, ketika anjing itu kembali, anak itu tidak.

Baca Juga: Pembunuhan Sadis yang Tak Pernah Terlupakan, Polisi Ini Bunuh 56 Orang dalam Semalam karena Kesal Dicibir Belum Menikah


Ibu anak laki-laki itu, Araceli Nunez, membuat permohonan publik untuk membantu menemukan putranya saat tim penyelamat mencarinya di hutan.

"Saya meminta Anda semua untuk membantu dan menemukan anak saya. Saya tidak tahu apa-apa tentang dia, dan banyak waktu telah berlalu. Saya tidak tahu harus berbuat apa. Tolong semua orang membantu saya," katanya kepada wartawan di Spanyol pada konferensi pers Kamis.

"Saya putus asa. Tolong bawa kembali anak saya, tolong bantu saya," katanya.

PenulisR24/dev


Loading...
Loading...