Ternyata Atien Simon Terpikat Ariel Noah, Ini Alasannya

Minggu, 10 Oktober 2021 | 20:53 WIB
Ternyata Atien Simon Terpikat Ariel Noah, Ini Alasannya (foto/int) Ternyata Atien Simon Terpikat Ariel Noah, Ini Alasannya (foto/int)

RIAU24.COM - Tengah heboh Ariel Noah dikabarkan dekat dengan Dina Lorenza. Keduanya bahkan didukung warganet agar bisa sampai ke pelaminan.

Sebenarnya bukan kali ini saja Ariel Noah digosipkan dekat dengan artis lain. Bahkan Maria Ozawa mengagumi dan punya fantasi bisa masa bareng vokalis Noah Band itu.

Selebgram Atien Simon ternyata juga mengagumi Ariel Noah atau Boril. Itu terungkap saat tante pemersatu bangsa itu diundang jadi bintang tamu kanal youtube @Langit Entertaiment yang dipandu Nikita Mirzani dan Dinar Candy.

Baca Juga: Kisah Ajaib Saat Kecelakaan Pesawat di Gorontalo, Seluruh Penumpang Selamat

"Siapa artis yang dikagumi atau dalam fantasi?" tanya Nikita Mirzani yang menjadi pemandu konten itu.

Ditanya begitu Atien Simon langsung jawab Ariel Noah. "Ariel ya. Dia enggak cakep, tapi menarik," ujar Atien Simon singkat.

Pendapat Atien Simon dibenarkan Nikita Mirzani. "Iya sih, Ariel tu mantep gitu," kata Nikita.

Baca Juga: Pernyataan Said Aqil dan Gus Yaqut Bikin Masyarakat 'Panas', Termasuk Orang Berpengaruh yang Satu Ini

Tanggapan Atien Simon itu langsung ditanggapi banyak netizen. Banyak warganet khususnya kaum hawa menyebut juga punya perasaan serupa dengan Atien Simon itu.

@fikri juventino: "Tau enggak yang bikin Ariel berkharisma? Karena dia super humble."

@supri adi: "Ariel dan Vino emang idolanya para ibu ibu hot."

@devi aryadhi: "Siapa sih yang enggak suka abang Ariel, aku aja suka."

@Kevin Arzeta: "Ariel itu kayak David Beckham, Shah Rukhan, Tom Cruise. Mereka punya tampang yang kharismatik, makin tua makin tambah kharisma."

Video itu telah tayang dikanal YouTube Langit Entertainment, yang ditayang pada 22 Juni 2021. Tayang di youtube dengan judul 'Mama Cantik Bersatu, Nyai dan Atien Simon Rebutan Ariel, Kartika Setia Sama UUS.'

PenulisR24/riki


Loading...
Loading...