Aktor Rusia Tewas Mengenaskan setelah Tertimpa Latar Belakang saat Manggung

Senin, 11 Oktober 2021 | 09:02 WIB
Kredit: East2West Kredit: East2West

RIAU24.COM - Seorang aktor teater tewas di Teater Bolshoi, Moskow, pada Sabtu (9/10) setelah insiden mengerikan di belakang panggung.
Baca Juga: Pembunuhan Versace, Pemilik Brand Terkenal Dunia yang Dibunuh Pada Pagi Bolong


The Bolshoi, salah satu teater paling bergengsi di Rusia, mengatakan insiden itu terjadi selama pergantian set di Sadko, sebuah opera oleh komposer Rusia Nikolai Rimsky-Korsakov.

Aktor itu diindentifikasi sebagai Yevgeny Kules (38). Sebuah laporan mengatakan dia berjalan di arah yang salah sehingga latar belakang menimpa dan menjepitnya.

Baca Juga: Walau Mirip Seperti 'Pengemis', Ke-10 Negara yang Ditemui Taliban Ini Kompak Tak Akui Wujud Mereka di Afghanistan

Penonton mendengar orang-orang berteriak, "Cari dokter! Panggil ambulans, seseorang tertabrak latar belakang!" saat Yevgeny terbaring terperangkap.

"Manajemen Teater Bolshoi dan tim ansambel mimik dengan menyesal mengumumkan kematian tragis artis kami Yevgeny Sergeevich Kulesh (16.08.1983 - 09.10.2021). Kami menyampaikan belasungkawa yang mendalam kepada keluarga dan teman-teman. Waktu dan tempat peringatan akan diumumkan kemudian," tulis The Bolshoi di akun Twitter resminya.

Yevgeny sudah tampil di Bolshoi selama hampir dua dekade.

 

PenulisR24/ame


Loading...
Loading...