3 Hari Tanpa Makan dan Minum, Bocah 3 Tahun Berhasil Bertahan di Hutan Tanpa Pakaian Sehelai pun

Senin, 11 Oktober 2021 | 09:54 WIB
Christopher Ramirez Christopher Ramirez

RIAU24.COM - Sudah tiga hari sejak Christopher Ramirez (3) menghilang dari rumahnya setelah mengejar anjing tetangga ke hutan. Dia menghilang sejak Rabu (6/10).

"Pencarian kami sayangnya terhenti," kata Sheriff Grimes County, Donald Sowell, saat konferensi pers pada Jumat (8/10).
Baca Juga: Video Buaya Besar Menyerang Seorang Perenang dan Menggigit Lengannya, Jadi Viral di Twitter


"Saya akan jujur ​​dengan kalian, saat ini saya tidak memiliki petunjuk untuk diberikan. Kami tidak memiliki petunjuk untuk melanjutkan."

Christopher menghilang dari rumahnya di Plantersville, Texas sekitar pukul 13:30 hingga 14:00 setelah tiba di rumah bersama anggota keluarga dari tamasya.

Ketika ibu dan nenek Christopher sedang membongkar barang-barang dari kendaraan mereka, bocah itu melihat anjing tetangga dan mengikuti anjing itu ke hutan.

Baca Juga: Pria Merencanakan Kematiannya Sendiri Untuk Mendapatkan Uang Hingga Miliaran Rupiah, Menggunakan Cobra Sebagai Senjata Pembunuhan

Dua menit berlalu, ibunya, Arcaeli Nunez, menyadari putranya tak ada di tempat. Dia pergi mencarinya, ke jalan, meneriakkan namanya, tetapi tidak menemukan putranya.

Ketika seorang tetangga memberi bahwa dia melihat Christopher mengejar seekor anjing di jalan, Nunez pergi ke arah itu, memanggil namanya, tetapi tetap tak ada jawaban.

Anjing itu kembali, tapi Christopher tidak.

Syukurlah Christopher akhirnya ditemukan pada Sabtu (9/10) pukul 11 siang dengan sedikit dehidrasi namun tetap sehat dan stabil.

Pria yang menemukannya, Tim, mengatakan kepada petugas polisi bahwa dirinya mempelajari Alkitab di malam sebelum dia menemukan si bocah.

“Tadi malam saya mengikuti pelajaran Alkitab yang kami adakan setiap hari Jumat dan ada sejumlah orang yang membicarakan anak kecil yang hilang ini, dan itu adalah berita bagi saya,” kata pria yang menemukan anak itu.

“Ini pertama kalinya aku mendengarnya. Saya tidak memperhatikan berita atau apa pun, dan saya kemudian didorong oleh Roh untuk mengatakan 'Anda akan pergi mencari anak itu. Anda akan mencari di hutan.'”

Tim mengatakan dia sedang berjalan di sepanjang hutan ketika dia mendengar suara bocah malang itu.

"Saya mengangkatnya dan dia benar-benar telanjang - Tidak ada sepatu, tidak ada pakaian, tidak ada apa-apa ... Tiga hari tanpa makanan atau air ... Saya mengangkatnya dan dia tidak gemetar, dia tidak gugup," kata Tim.

 

PenulisR24/ame


Loading...

Terpopuler

Loading...