Gaya Seksi Anya Geraldine Berbikini di Pantai Bikin Netizen Salfok: Jangan Pada Zoom Woi...

Senin, 11 Oktober 2021 | 10:03 WIB
Foto : Poskota.com Foto : Poskota.com

RIAU24.COM - Siapa yang tak kenal Anya Geraldine? Sosok selebgram seksi ini memang hampir selalu tampil mengesankan terutama di mata para lelaki.

Namun para perempuan tak usah iri, terlebih kalian masih bisa menjadikan beberapa gaya berpakaian seorang Anya Geraldine sebagai referensi untuk berpergian ke beberapa tempat khusus. Penampilan Anya Geraldine memang hampir selalu nyentrik, mulai dari mengenakan gaya berpakaian yang tertutup sampai dengan gaya berpakaian yang sangat terbuka.

Jadi tak menjadi suatu hal yang heran lagi apabila wanita berusia 26 tahun yang memiliki paras cantik ini sellau menjadi trendsetter di ranah entertainment.

Baca Juga: Inilah 5 Preman Indonesia Paling Sadis, Bahkan Ada yang Tidak Bisa Mati : Namun Semua nya Taubat dan Ada yang Menjadi Mualaf

Dilansir dari PosKota, baru-baru ini Anya Geraldine sepertinya sedang mengunjungi sebuah pulau untuk sekadar menyegarkan lagi pikirannya dan menjauh dari hiruk pikuk dunia artis. Dalam kesempatan itu, wanita bernam lengkap Nur Amalina Hayati itu terlihat dengan santai mengenakan bikini berwarna biru.

Anya juga terlihat mengenakan kain berwarna biru dongker alias biru gelap sebagai penutup bawahannya. Akan tetapi kain itu terlihat juga sempat dilepasnya pada saat Anya berjemur di pinggiran pantai.

Mantan kekasih dari Okky Raditya itu benar-benar bersantai di pant tersebut sambil meminum segelas minuman segar. Sejumlah netizen yakni para pengikut Anya Geraldine justru dibuat salah fokus dengan lekuk tubuh seksi yang dimiliki oleh sang selebgram.

Baca Juga: Dianggap Biasa Saja, Ternyata Patung Kayu Ini Berusia 4600 Tahun

"jgn pd di zoom woii," kata akun @bobbystunrider.

"Nggak sengaja ke zoom," ucap akun @asistn_.

"Aku zoom habis sholat padahal ," papar akun @handy.setiawan94.

Sebelumnya selebgram Anya Geraldine kembali jadi sorotan usai membuka lowongan mencari Partner Olahraga. Anya Geraldine membuka lowongan itu melalui akun Instagram pribadinya, dia pun kemudian membagikan beberapa syarat yang harus dipenuhi.

"Pertama setia nemenin dan kasih semangat buat Anya Geraldine biar enggak tunda-tunda buat kembali berolahraga agar tetap bugar, membantu dan memberikan solusi cepat tanggap kalo terjadi beberapa hal seperti kelelahan, nyeri otot, bahkan cedera," tulis Anya, Jumat (4/6/2021). Selain itu Anya juga ingin partnernya bisa diajak untuk melakukan segala jenis olahraga. Selain itu ia berharap partnernya ramah, keren, kuat, dan aktif.

"Aku tunggu lamarannya sekarang ya," sambungnya.

PenulisR24/dev


Loading...
Loading...