Greater Manchester Police (GMP) Pertama kalinya Merilis Foto Predator Seksual, Reynhard Sinaga Dalam Kondisi Babak Belur

Senin, 11 Oktober 2021 | 14:10 WIB
Kompas.com Kompas.com

RIAU24.COM -  Beredar sebuah postingan di sosial media Instagram yang menggegerkan warga net. Dalam postingan tersebut melihatkan bahwa kepolisian Inggris telah merilis foto babak belur dari sosok predator seksual yang berasal dari Indonesia.

Greater Manchester Police (GMP) baru-baru ini untuk pertama kalinya merilis foto predator seksual Reynhard Sinaga dalam kondisi babak belur jelang penayangan film documenter BBS, Catching a Predator.

'Mugshot' itu diambil pada tahun 2017 oleh GMP. Dimana terlihat kedua mata Reynhard menghitam dan terdapat strip di alisnya, serta memar pada dahi.

Baca Juga: Mencari Sin Nio, Pahlawan Indonesia Berdarah Tionghoa yang Terlupakan

Babak belurrnya Reynhard setelah mendapat perlawanan dari korban terakhirnya yang seorang pemain rugby. Korban sang pemain rugby itu berjuang keras melakukan perlawanan hingga akhirnya berhasil menghajar Reynhard.

Postingan yang menjelaskan bahwa minibus yang tertimpa longsoran batu besar tersebut dibagikan melalui akun sosial media Instagram milik @link_berita (10/10/2021).

@es.wrongway :” Sadar dah lu abis di gulungin biar sembuh “

@abie_store69 :” wadu “

@arrizaqi87 :” Bukannya ini berita udah lama? “

@bayupujanggga :” Di BDSM sama tahanan lain “

@1st.dcky :” Nanggung, kulitin aja “

@cryptronician :” Saya g kasihan.. “

@costa_and_pasta :” Dia kena kasus apa di Inggris “

Baca Juga: Inilah Sosok Artis Dengan Bayaran Tertinggi yang Dahulunya Merupakan Seorang Narapidana Pecandu Narkoba

@chelsea_lolipop :” nice Gay mati aja “

@xxdoha_ :” Kelihatan beda org “

PenulisR24/anto


Loading...
Loading...