Baim Wong Dinilai Rendahkan Orang Tua Usai Video Tegur Kakek-Kakek Viral, Netizen : Hati Nuranimu Dimana Sih...

Senin, 11 Oktober 2021 | 15:25 WIB
Foto : Internet Foto : Internet

RIAU24.COM  - Video Baim Wong tengah menegur seorang kakek viral di media sosial . Video dari konten YouTube-nya ini membuat netizen menilai Baim telah merendahkan orang tua. Baim Wong juga mendapatkan kecaman dari netizen. Pasalnya, dalam konten YouTube, suami Paula Verhoeven ini dianggap merendahkan orang tua yang berusaha menawarkan dagangannya.

Awalnya Baim sangat marah karena ada bapak-bapak naik sepeda motor hijau mengikutinya dari belakang. Baim lalu mempertanyakan maksud pria tersebut. Video yang diposting oleh akun TikTok @irwan_gandok itu memperlihatkan Baim pulang ke rumah bersama sang anak, Kiano Tiger Wong . Namun, ada seorang kakek yang terus mengikutinya.

Sadar terus diikuti, Baim langsung menegur kakek tersebut. Suami Paula Verhoeven ini mempertanyakan tujuan kakek itu mengikutinya.

Baca Juga: Mencari Sin Nio, Pahlawan Indonesia Berdarah Tionghoa yang Terlupakan

"Kenapa?" tanya Baim dikutip Senin (11/10/2021). Sayang tidak jelas apa yang diucapkan sang kakek. Hanya saja, aktor yang baru dikaruniai anak kedua itu terdengar menegurnya lantaran meminta uang.

"Terus apa hubungannya ngejar-ngejar saya minta-minta uang?" tanya Baim lagi.

"Bantu saya, saya jualan ini," jawab kakek tersebut.

Alih-alih membeli barang dagangan kakek itu, Baim justru kembali menegurnya. Secara tegas bintang film Bebas ini mengingatkan untuk tidak mengikutinya dan meminta uang.

"Ngikut-ngikutin saya sampai berapa kilo tadi. Ngapain jangan (minta-minta), nggak ada," tegas Baim.

Kesal dengan bapak tersebut, pria 40 tahun ini justru melirik ke arah ojek online yang sedang istirahat di tepi jalan. Baim justru membagi-bagikan uang pada tukang ojek online dan juga pedagang warung di dekatnya. Baim justru menyebut bapak tersebut sengaja mengejarnya untuk mengemis meminta uang.

Baca Juga: Inilah Sosok Artis Dengan Bayaran Tertinggi yang Dahulunya Merupakan Seorang Narapidana Pecandu Narkoba


"Tuh kayak dia tuh kerja. Kasih uang karena kerja nih, tuh kasih uang kerja. Kerja nih kasih duit. Jangan ngemis," ucap Baim.

"Masa ngemis ngikutin, malu-maluin aja. Ngejar-ngejar minta duit, jangan gitu ngggak bagus. Minta dikasihani mulu hidup, jangan," tandasnya.

Banjir Kecaman

Aksi Baim tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Banyak yang mengecam dan kecewa apa yang dilakukan Baim kepada bapak tersebut. Tak sedikit yang kasihan dengan si bapak. Terlebih, ia sengaja membagikan uang di depan kakek itu usai menegurnya.

"Gak kuat liat bapak2 itu yaAllah tersayat hati liatnya, mohon maaf mas baim kalo gak niat ngasih jangan mempermalukan dia apalagi dia orang tua, dia sedang membutuhkan uang tapi mas baim malah ngasih ke orang lain YaAllah," kata FIKRI KAZAMA.

"Attitude is number one, sakit hati bapak itu yg ngejar", orng nongkrong yg dikasih. Itu orang tua loh, kalo gk mau ngasih gk udah disakiti hatinya," tulis netizen.

"Seengganya kalau ga mau ngasih jangan ngasih keorang lain didepnnya , sakit hati saya melihat vidio bapak” yg ngejar” ka baim," komentar netizen.

"Tolong bedain orang menawarkan dagangan sama ngemis mas. Hati nurani nya dimana?sifat aslinya udah keluar yaa?bagi bagi duit karna dapat duit haha inget RODA BERPUTAR," kata netizen.

"Kalo lu gamau dikejar kejar pengemis. Gausah bikin konten berbagi. Lu yang buka pintu. Lu sendiri yang ganerima konsekuensi. Lu juga bikin konten berbagi karna kebutuhan finansial juga lu di bayar sama yutub," imbuh netizen lainnya.

" Anjir sombong banget, kalo ga mau ngasih jangan ngasih orang lain di depan bapak itu, astaga jangan lah membedakan orang apa salah nya memberi sedikit saja ga akan berkurang harta kau bos," kata Sarjana Graal

" Setidak nya kalau gakdikasih, jangan kasih oranglain didepan dia juga, asli sakithati sih, kecewa banget," tulis Nadira Thafanahamzi.

" Dri sini saya berhenti MENGIDOLAKANYA! Sni yg sudah di Unsub," kata devian hyde.

PenulisR24/dev


Loading...
Loading...