Melaney Ricardo Kehilangan Rp 60 Juta Duit Youtube, Begini Ceritanya

Senin, 11 Oktober 2021 | 15:42 WIB
Melaney Ricardo Kehilangan Rp 60 Juta Duit Youtube, Begini Ceritanya (foto/int) Melaney Ricardo Kehilangan Rp 60 Juta Duit Youtube, Begini Ceritanya (foto/int)

RIAU24.COM - Artis dan host Melaney Ricardo mulai sering membuat konten di kanal youtube. Ternyata banyak tidak tahu, istri dari Tyson James Lynch tersebut susah payah membangun kanal youtube.

Hal itu diceritakan Melaney Ricardo di kanal youtube. Bahwa ternyata sahabat Ayu Dewi itu pernah kehilangan Rp 60 juta uang youtube.

"Gua kehilangan Rp 60 juta dari youtube, gone aja. Kenapa? Itu karena kesalahan aku," sebutnya dalam kanal youtube @Melaney Ricardo berjudul 'Gaji Youtube Hilang 60 Juta, Jangan Lakuin Ini' video ini sudah ditonton lebih dari 780 ribu.

Baca Juga: Kisah Ajaib Saat Kecelakaan Pesawat di Gorontalo, Seluruh Penumpang Selamat

"Jadi gua gabung dengan agency, awalnya baik-baik aja. Tapi aku kemudian keluar. Ternyata kalau register akun pertama dan pakai ke rekening, tapi pecah kongsi di tengah tengah. Saran gua, kalau sudah pernah register rekening pertama, mending channel tutup," cerita Melaney dalam video yang sudah tayang pada 15 Maret 2020.

"Gua ganti tim, editor. Gua kontak orang-orang youtube, gua lakukan apapun. Semuanya bilang karena bermasalah akun pertama, makanya masti ganti rekening berbeda. Itu yang jadi bermasalah. Bisa diurus, tapi membutuhkan waktu lama. Ini dapat (pin adsense) 2 sampai 3 tahun," sebut Melaney.

Baca Juga: Pernyataan Said Aqil dan Gus Yaqut Bikin Masyarakat 'Panas', Termasuk Orang Berpengaruh yang Satu Ini

"Dari youtube kasih kabar badnews dan goodnews. Badnews gua kehilangan uang semuanya lebih dari Rp 60 juta. Kabar bagusnya subscriber tetap, karena itu sudah 300 ribu lebih. Jadi ya enggak apa, karena cari subscriber tau sendiri susahnya," sambung Melaney.

"Akhirnya gua hilang Rp 60 juta dan gua sudah minta izin ke youtube soal ini. Sebagai pembelajaran," sebutnya dalam Channel Melaney Ricardo yang sudah diikuti 1,9 juta subscriber.

PenulisR24/riki


Loading...
Loading...