Isu Hubungan Dengan Andre Taulany Renggang, Sule: Sahabat Tidak Selalu Harus Bareng

Senin, 11 Oktober 2021 | 21:16 WIB
Isu Hubungan Dengan Andre Taulany Renggang, Sule: Sahabat Tidak Selalu Harus Bareng (foto/int) Isu Hubungan Dengan Andre Taulany Renggang, Sule: Sahabat Tidak Selalu Harus Bareng (foto/int)

RIAU24.COM - Masih saja ada yang beranggapan komedian Sule diisukan ribu dengan mantan vokalis Stinky, Andre Taulany. Disebut ayah Rizky Febian itu kini hubungannya renggang dengan Andre Taulany.

Dilansir dari Detikdotcom, kabar itu mencuat sejak Komedian Sule jarang terlihat satu frame dengan Andre Taulany. Isu itu juga sudah sampai ke Sule, dan dia menyebut persahabatannya dengan Andre Taulany tidak ada masalah.

Bahkan Sule menyebut kebersamaan bukan tolak ukur suatu pertemanan. "Kalau sahabat, teman tidak selalu harus bareng. Chemistry, hati tetap saling mengagumi, saling mendoakan, saling bangga, banyak yang bilang Sule nggak sama Andre. Ya itu kehidupan," sebur Sule di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Mencari Sin Nio, Pahlawan Indonesia Berdarah Tionghoa yang Terlupakan

Sule mengatakan sekarang dia tak bareng Andre Taulany merupakan takdir Tuhan. "Kita masing-masing. Tapi jalanin kita dengan kesibukan masing-masing, kita masih silaturahmi," ujarnya pada artikel yang tayang Kamis (7 Oktober 2021) lalu.

Sekarang untuk urusan pekerjaan maupun pribadi, Sule sampaikan Andre Taulany adalah sosok yang baik. Sule bahkan jarang berselisih paham dengan rekan seperjuangannya itu.

Baca Juga: Inilah Sosok Artis Dengan Bayaran Tertinggi yang Dahulunya Merupakan Seorang Narapidana Pecandu Narkoba

"Nggak ada, nggak pernah (ribut). Kita saling mendoakan aja. Ribut soal masalah apa sih yang diributin? Rezeki, jodoh semua ada yang atur," kata Sule.

Tentang gimmick seakan dirinya tak akur dengan Andre Taulany itu hanya bersifat konten semata. "Ribut itu gimmick, konten, kadang ada klien yang minta kalau nggak ribut nggak seru. Jadi pernah ada yang bikin ramai, ada salah satu klien yang mempromosikan produknya, tapi harus ribut. Itu konten, nggak ada," sebut suami Nathalie Holscher.

PenulisR24/riki


Loading...
Loading...