Wajah-wajah Mengerikan Bermunculan di Lantai, Pemilik Rumah Sudah Berusaha Hapus namun Walikota Mencegatnya

Selasa, 12 Oktober 2021 | 09:31 WIB
Internet Internet

RIAU24.COM - Sebuah keluarga di Spanyol, menemukan sederet wajah meneyeramkan yang tampak seperti manusia, bermunculan di lantai dapur mereka selama empat dekade terakhir.

Meskipun sudah berulang kali menghapusnya, penampakan wajah-wajah itu tetap enggan pergi.
Baca Juga: Tragis! Demi Harta, Pria India Beri Istrinya ke Ular Kobra Agar Dilahap Hidup-hidup


Keluarga Pereira di Bélmez, Spanyol yang terganggu oleh noda menyeramkan sejak 1971 itu, menarik sejumlah teori konspirasi.

Dikenal sebagai The Bélmez Faces, keluarga tersebut mengklaim bahwa gambar-gambar aneh itu terus terbentuk menghilang terbentuk lagi dan menghilang lagi meskipun ada upaya untuk menghilangkannya.

Keluarga itu yakin bentuk wajah yang mereka lihat selalu saja berubah-ubah, kadang tampak seperti lelaki, kadang seperti wanita.

Baca Juga: Pembunuhan Sadis yang Tak Pernah Terlupakan, Polisi Ini Bunuh 56 Orang dalam Semalam karena Kesal Dicibir Belum Menikah

Semuanya dimulai ketika María Gómez Cámara, mantan pemilik rumah, melihat sebuah wajah di lantai pada 1971. Dia segera memberi tahu suaminya, Juan Pereira yang bersama putranya Miguel, segera menghancurkan lantai dengan kapak untuk menghilangkan noda itu.

Tapi, saat permukaan mengering, wajah mengerikan baru lainnya langsung muncul, berbeda jauh dari yang baru saja mereka hancurkan. 

Walikota setempat lalu melarang perusakan lebih lanjut, karena sejak berita itu menyebar, banyak wisatawan yang tertarik mengunjunginya.

Setahun kemudian, pada hari Paskah 1972, ratusan orang sudah mengunjungi rumah itu yang kemudian diberi nama La Casa de las Caras (Rumah Wajah).

Ada juga yang mengatakan bahwa wajah-wajah itu hanya tipuan keluarga Pereira, yang mendapat keuntungan banyak sejak dijadikannya rumah mereka tempat wisata.

Namun bahkan setelah kematiannya, wajah-wajah itu tetap bermunculan.

 

PenulisR24/ame


Loading...
Loading...