Siang Gorengan, Malam Jadi Penjual Jahe Susu, Aksi Polisi Ini Viral Ditonton 7 Juta, Netizen Mikir Beli Makanan di Pinggir Jalan

Selasa, 12 Oktober 2021 | 10:29 WIB
Siang Gorengan, Malam Jadi Penjual Jahe Susu, Aksi Polisi Ini Viral Ditonton 7 Juta, Netizen Mikir Beli Makanan di Pinggir Jalan (foto/int) Siang Gorengan, Malam Jadi Penjual Jahe Susu, Aksi Polisi Ini Viral Ditonton 7 Juta, Netizen Mikir Beli Makanan di Pinggir Jalan (foto/int)

RIAU24.COM - Aksi seorang polisi menyamar viral di Tiktok.  Polisi berpangkat Briptu itu membagikan videonya di akun Tiktok @Bh4ra.  

Salah satu video populer yang masuk Fyp, Briptu Bhara sedang menjual jahe susu, kemudian di akhir video tampak dia mendorong kursi roda yang ada seseorang dengan perban di kaki.

"Ketika susu jahe ku aduk, disitulah kamu kami ciduk," tulis caption @Bh4ra beberapa waktu. Di video lain polisi tersebut berjualan gorengan pada siang hari.

Baca Juga: Mencari Sin Nio, Pahlawan Indonesia Berdarah Tionghoa yang Terlupakan

Melihat video itu netizen langsung berikan komentar. Ada yang bertanya kenapa Briptu Bhara tanmenyamar jadi penjual gorengan tahu bulat.

@Zhuna Monzha: "Kenapa enggak tahu bulat aja digoreng dadakan anget-anget lima ratusan."

Ditanya begitu @Bhara menjawab "Modalnya gede. Bawa mobil pick up segala."

Baca Juga: Inilah Sosok Artis Dengan Bayaran Tertinggi yang Dahulunya Merupakan Seorang Narapidana Pecandu Narkoba

Video tersebut langsung ramai dikomentari warganet lainya juga. @Dimas Dicky J: "Disaat susu jahe dibungkus disitu lah kamu teringkus."

@adnankrnwn: "Emang intel boleh terang-terangan ngaku intel? apa lagi di sosmed gini."

@Juvevillesvirzaananda: "Bukan intel. kalau intel engga ada yang tau orang-orang. ini reskrim."

@ALIF: "Gua sekarang mau beli makanan dipinggir jalan harus mikir 2 kali."

@Aziz&Firda: "Enga kebayang kalau ketemu Satpol pas jadi tukang susu jahe."

@Nopeek: "Serius beginian ada? Orang jual jagung rebus di gerbang komplek gua itu kek opa opa banget bersih juga. Gua mikir dia kek abang ini lagi nyamar."

PenulisR24/riki


Loading...
Loading...