Video Ditonton 1 Juta Lebih, Hijaber Cantik Viral Cuma Gara-gara Lepas Kacamata dan Buka Masker

Selasa, 12 Oktober 2021 | 14:38 WIB
Video Ditonton 1 Juta Lebih, Hijaber Cantik Viral Cuma Gara-gara Lepas Kacamata dan Buka Masker (foto/int) Video Ditonton 1 Juta Lebih, Hijaber Cantik Viral Cuma Gara-gara Lepas Kacamata dan Buka Masker (foto/int)

RIAU24.COM - Ternyata ragam konten bisa saja viral alias Fyp di media sosial (Medsos) Tiktok. Seperti yang dialami Jihan, hijabers cantik yang videonya sudah ditonton lebih dari 1 juta kali.

Melalui akunnya @jihannblzhr16, gadis cantik itu bikin video melepas kacamata dan membuka masker. "Disaat aku buka kacamata dan masker. Burem shay plus takut ada virus bertebaran," tulis @jihannblzhr16.

Videonya tersebut sudah ditonton 1,8 juta lebih. Warganet berikan ragam komentar dan memuji kecantikan hijabers tersebut.

Baca Juga: Mencari Sin Nio, Pahlawan Indonesia Berdarah Tionghoa yang Terlupakan

@Redy Mahendra: "Ya Allah cantik banget sungguh indah ciptaanmu."

@arofahelhakiem: "Mending dipakai aja kaca mata dan maskernya kak soalnya senyumanmu bikin aku kgk bisa ngedepin mata loh."

Baca Juga: Inilah Sosok Artis Dengan Bayaran Tertinggi yang Dahulunya Merupakan Seorang Narapidana Pecandu Narkoba

@qoryghofar: "Pas buka kacamata ,hati belike: andai gua punya wanita kayak dia pasti engga bakal gua sia sia in duh manisnya."

@alanmahesa: "No no no lebih baik tetap tertutup jangan dipublikasikan nikmat yg Allah beri wajah good itu."

@jaya: "Di buka maskernya. Baru tahu ada sosok bidadari yang turun dari surga menghiasi dunia TikTok."

@dimas radian: "Kamu bukan cantik fisik tp cantik hati n senyum km manis.. Jaga kesehatan km n jangan bucin ya, cukup bucin ke ortu."

PenulisR24/riki


Loading...
Loading...