Jangan Panik! Gunakan Cara Ini Biar Gak Ketinggalan Pesawat, Rahasianya Dibocorkan Pramugari Senior

Selasa, 12 Oktober 2021 | 15:20 WIB
Ilustrasi tertinggal pesawat. Sumber: Internet Ilustrasi tertinggal pesawat. Sumber: Internet

RIAU24.COM -  Salah satu pramugari maskapai internasional, Kat Kamalani membocorkan cara tak biasa bagi calon penumpang jika suatu saat ketinggalan pesawat.

Menurutnya cara tersebut ampuh dan harapan untuk menaiki pesawat masih terbuka lebar.

Rahasia ini dibeberkannya melalui akun Tik Tok miliknya dikutip melalui NZ Herald Selasa, 12 Oktober 2021.

Baca Juga: Tragis! Demi Harta, Pria India Beri Istrinya ke Ular Kobra Agar Dilahap Hidup-hidup

"Selalu, selalu tetap pergi ke gerbang Anda jika pesawat Anda belum berangkat, atau bahkan jika Anda terlambat beberapa menit," ujarnya.

Alasannya karena pesawat sering kali dapat tertunda beberapa menit. Tak hanya itu, petugas gerbang juga kerap mengisi kursi kosong dengan orang-orang yang standby.

Mereka adalah orang-orang yang telah membeli tiket dan sedang menunggu kursi atau orang-orang yang bekerja untuk maskapai dan menunggu kursi jika ada yang buka.

Baca Juga: Pembunuhan Sadis yang Tak Pernah Terlupakan, Polisi Ini Bunuh 56 Orang dalam Semalam karena Kesal Dicibir Belum Menikah

"Kalau Anda pergi ke gerbang dengan marah, saya yakin bahwa petugas gerbang ini hanya akan menempatkan Anda di penerbangan berikutnya," ujarnya.

"Tetapi jika Anda baik, menyenangkan, dan manis, ada kemungkinan petugas gerbang ini akan membantu Anda dalam penerbangan itu," ujarnya.

PenulisR24/azhar


Loading...
Loading...