Nikita Mirzani Dibuat Penasaran dan Tanya Bagian Tubuh yang Dioperasi, Atien Simon: Semua Asli

Selasa, 12 Oktober 2021 | 15:39 WIB
Nikita Mirzani Dibuat Penasaran dan Tanya Bagian Tubuh yang Dioperasi, Atien Simon: Semua Asli (foto/int) Nikita Mirzani Dibuat Penasaran dan Tanya Bagian Tubuh yang Dioperasi, Atien Simon: Semua Asli (foto/int)

RIAU24.COM - Atien Simon atau yang lebih dikenal dengan sapaan Tante pemersatu bangsa sudah jadi idola banyak netizen. Postingan ibu dua anak itu selalu mendapat ratusan komentar dari mayoritas kaum adam.

Akun IG @atiensimon sudah diikuti 435 ribu lebih. Beberapa waktu lalu dirinya jadi bintang tamu di konten kanal youtube @Langit Entertaiment yang dipandu Nikita Mirzani dan Dinar Candy.

Video tersebut tayang dengan judul 'Mama Cantik Bersatu, Nyai dan Atien Simon Rebutan Ariel, Kartika Setia Sama UUS.' Ada momen Nikita Mirzani penasaran dengan sosok Atien Simon.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo, Salah Satu Pesebak Bola Termahal Didunia, Penah Jadi Bintang Iklan Produk Minuman Indonesia

Nikita yang akrab disapa Nyai itu kagum dengan pesona serta body goals yang dipunyai Tante Atien. "Yang mana bagian tubuh dioperasi?" tanya Nikita Mirzani.

Mendengar itu Atien Simon menegaskan bahwa sampai hari ini dirinya belum ada kepikiran operasi plastik. "Semua masih asli, enggak ada dioperasi," jawab Tante Atien dalam video itu.

Baca Juga: Inilah Komedian Asal Indonesia yang Tak Pernah Sekalipun Membawa-Bawa Agama Sebagai Lelucon : Agama Bukan Bahan Candaan

Mendengar itu Nikita Mirzani menjawab, "Wah jadi malu kita." Mendengar itu Dinar Candy yang duduk disitu juga ikut tertawa.

Sementara tentang tanggapan anak-anaknya sejauh ini tidak ada masalah bagi Atien Simon. Paling teman-teman dari anaknya yang berkomentar soal Atien Simon yang sering berpakaian seksi.

Video ini telah tayang di kanal youtube @Langit Entertaiment yang dipandu Nikita Mirzani dan Dinar Candy. Tonton video berjudul 'Mama Cantik Bersatu, Nyai dan Atien Simon Rebutan Ariel, Kartika Setia Sama UUS' hingga tuntas agar tidak terjadi salah paham.

PenulisR24/riki


Loading...
Loading...