Viral, Dituduh Maling Wifi, Warga Bekasi DIbacok Tetangganya Sendiri, Beginilah Nasibnya

Selasa, 12 Oktober 2021 | 15:52 WIB
WallpaperAccess WallpaperAccess

RIAU24.COM -  Sosial media sekarang merupakan hal yang penting di dalam kehidupan masyarakat. Karena dapat memudahkan aktivitas manusia, baik dalam pekerjaan, sekolah, dan bisa di gunakan untuk hal lain yang berguna

Sosial media saat ini juga telah banyak tersaji yang bisa di akses, dan sosial media juga bisa di jadikan wadah untuk bisa menyalurkan inspirasi dalam membuat sebuah karya dalam bentuk digital. Dalam menggunakan sosmed harus benar benar pandai.

Dalam menggunakan sosial media kitab bisa dikenal banyak orang, baik itu dari hal yang positif maupun hal negative yang dilakukan baik sengaja ataupun tidak. Banyak ragam sosial media untuk kita berkreasi sepetii Instagram, Tiktok, Twitter, Facebook dan masih banyak lagi

Di sosial media juga bisa berbagi kisah maupun fakta dari yang mengharukan, mengenaskan, sebuah tragedi. Sosial media juga wadah juga tempat segala informasi terbaru atau terupdate.

Sperti sebuah postingan di sosial media Instagram yang menjelaskan bahwa ada sebuah kejadiaan mengerikan, dimana pria ini dibacok oleh tetangganya sendiri karena ditufuh mencuri wifi

Baca Juga: Momen Mengharukan Ketika Seekor Gajah Mengenali Dokter yang Dulu Pernah Merawatnya

Lasdo Apuan (38) menjadi korban pembacokan oleh tetangganya sendiri di depan rumahnya di Perumahan Karanganyar Regensi Blok E, Desa Karang Anyar, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi, Jabar, Senin pagi.

Menurut korban, pelaku berinisial E merupakan tetangganya sendiri yang berlokasi tidak jauh dari rumahnya. Saat kejadian, pelaku yang membawa sepeda motor berhenti di depan rumah korban dan menggedor pagar rumah sambil berteriak-teriak.

"Saya mendengar pelaku gedor-gedor pagar, sambil berteriak keluar-keluar saya bacok kamu, kata pelaku sambil mengacungkan sebilah kapak," kata Lasdo.

Korban menuturkan pelaku kemudian masuk ke halaman rumah tiba-tiba melayangkan kapak ke kepala bagian kiri. Ia kemudian mencoba melawan dengan sebuah sapu sambil mendorong pelaku agar keluar dari pagar rumah.

Baca Juga: Inilah 5 Proses Menakutkan Ketika Ingin Digigit Oleh Seekor Hiu

"Agar mengundang warga, saya berteriak maling-maling dan tiba-tiba warga berdatangan, namun pelaku berhasil melarikan diri sambil membawa kapak dan meninggalkan motornya," tambah Lasdo.

Atas kejadian tersebut, Korban dilarikan ke rumah sakit dan mendapatkan delapan jahitan di bagian kepala bagian kiri. Korban kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cikarang.

"Sekitar dua minggu lalu korban dan pelaku sempat cekcok karena wifi, namun sudah dimediasi. Korban Lasdo apuan disangkakan memakai wifi pelaku, tapi korban menyangkal karena tidak tahu sandi wifi pelaku yang merupakan tetangganya sendiri," kata Ketua RW Sumianto.

Sumianto menduga pelaku masih belum terima walaupun sudah dimediasi oleh pemerintah Desa setempat.

zxc3

Polsek Cikarang Polres Metro Bekasi yang mendapat laporan mendatangi lokasi kejadian, dengan menanyakan beberapa saksi dengan barang bukti rekaman CCTV yang pada waktu kejadian mengarah ke rumah korban.

Sampai saat ini polsek Cikarang Polres Metro Bekasi belum bisa dimintai keterangan karena pelaku masih dalam pengejaran.

Kisah sadis dari warga yang membacok tetangganya karena tuduhan mencuri wifi ini di bagikan melalui akun sosial media Instagram milik @link_berita (11/10/2021). Setidaknya postingan ini telah mendapatkan sebanyak kurang lebih Seribu tanda suka.

@kumat_manusia :” Bused broh, dikira WiFi kek paket kali, bisa habis. Lagian juga itung itung pahala jariyah, dan dosa jariyah untuk yang make WiFi tanpa izin “

@unasuneo :” baru punya wifi dia “

@knk_ken :” Wifi ajah, tinggal ganti pasword apa susahnya “

zxc4

@bintikbahe :” Nggak usah ribut tgl ganti setingan hide wifi dan kasih sandi baru kan nggak sampai celaka belajar bijak “

@cryptronician :” Gila.. Wifi aja... Parah. “

@zeo_dz :” Ganti password kelar...curi lg ganti lg...mau dia nyuri juga bayar nya sama aja...palingan lemot...dah kerasa lemot ganti pw ntar juga lancar lg. “

@w1dyan :” Trus di usut ga ? Nti keluar tagar #PercumaLaporPolisi lagi “

PenulisR24/anto


Loading...

Terpopuler

Loading...