Dinar Candy Panik Kalau Uang Tabungan Mulai Tersisa Ratusan Juta Rupiah

Selasa, 12 Oktober 2021 | 19:12 WIB
Dinar Candy Panik Kalau Uang Tabungan Mulai Tersisa Ratusa Juta Rupiah (foto/int) Dinar Candy Panik Kalau Uang Tabungan Mulai Tersisa Ratusa Juta Rupiah (foto/int)

RIAU24.COM - DJ Dinar Candy sudah tak jomblo lagi. Dinar Candy sedang menikmati berpacaran dengan artis Ridho Ilahi, dan beberapa foto berdua sudah diunggahnya ke instagram pribadi.

Namun ternyata Dinar Candy masih suka pusing. Apalagi menyangkut soal uang, suka bikin Dinar jadi stress. Itu pula yang membawa Dinar Candy jadi tersangka dugaan pornografi saat memakai bikini di trotoar lampu merah.

Saat diundang ke Pak Gun Podcast yang dipandu Ivan Gunawan, Dinar menyebut saat ini dirinya masih tersangka, walau pelapor sudah mencabut laporannya. "Masih tersangka, ikuti aja proses hukumnya," ujar Dinar Candy.

Baca Juga: Momen Mengharukan Ketika Seekor Gajah Mengenali Dokter yang Dulu Pernah Merawatnya

Kemudian Ivan Gunawan beralih membahas soal hal yang bisa bikin Dinar Candy panik. "Uang. Aku panik kalau enggak punya," sebut Dinar.

"Berapa duit di tabungan baru lu panik," tanya Ivan Gunawan.

"Sisa ratusan juta rupiah aku udah panik. Pokoknya kurang dari Rp1 Milyar aku panik," jawab Dinar.

Baca Juga: Inilah 5 Proses Menakutkan Ketika Ingin Digigit Oleh Seekor Hiu

Lalu Igun menyarankan kenapa Dinar Candy tak mau cari calon pacar atau suami yang kaya raya. "Yang mau sama aku tu. Kalau laki-laki kaya maunya sama yang imej nya baik. Yang datang ke aku ya kayak sudah tua taoi kaya atau ganteng miskin. Kalau aku sih kadi pilih ganteng miskin," sebut Dinar Candy kemudian.

Lalu DJ Dinar menyebut dirinya tak bisa kalau menjalani hubungan tanpa cinta. Sama halnya dengan yang sekarang, Dinar masih mau menjalankan dulu, sampai nanti akhirnya dia bisa jatuh cinta.

Video ini telah tayang di kanal youtube @ivan gunawan dengan judul 
'Pelapor Dinar Cady Malah Jadi Partner Kerja!'. Sebaiknya tonton sampai selesai agar tidak terjadi salah paham.

PenulisR24/riki


Loading...

Terpopuler

Loading...